Begitu Tipisnya, ‘Durex iNViSiBLE’ Membuat Keintiman Bercinta Anda Semakin Nyaman!

0
1
keintiman bercinta

Nggak ada alasan lagi untuk menolak menggunakan kondom! Begitu Tipisnya, ‘Durex Invisible’ Membuat Keintiman Bercinta Anda Semakin Nyaman!

Bertujuan untuk semakin mendekatkan pasangan dewasa dan memberikan pengalaman #BerasaBeneran, Durex meluncurkan Durex iNViSiBLE, kondom tertipis yang pernah dikembangkan Durex, didesain untuk memaksimalkan sensitivitas, dengan tetap memastikan keamanan dan perlindungan yang tinggi.

Durex Global Sex Survey mengungkapkan bahwa 30% responden enggan menggunakan kondom karena dianggap mengurangi kenikmatan, terasa tebal, tidak alami dan berbau lateks

Buset, Ada Kondom Berlistrik Yang Klaim Beri Kepuasan Ganda!

“Misi kami adalah memastikan masyarakat memiliki kehidupan yang lebih sehat dan keluarga yang lebih bahagia. Kami mengembangkan solusi yang efektif dan nyaman untuk membuat perbedaan bagi masyarakat di seluruh dunia. Mengetahui pentingnya keintiman dalam berhubungan intim bagi pasangan, kami mengembangkan Durex iNViSiBLE yang merupakan kondom tertipis dari Durex, didesain untuk memaksimalkan sensitivitas, dengan menyediakan tingkat keamanan dan perlindungan yang tinggi,” kata Steven Debrabandere, Presiden Direktur RB Indonesia.

Selain itu, Durex mengajak pasangan untuk mengalami making love (bercinta) menjadi intim dengan pasangannya dan mengkomunikasikan perasaan pria dan perempuan. Seseorang tidak akan bisa merasa intim tanpa merasa dekat satu sama lain.

Apa Sih Kenikmatan Bercinta Pakai Kondom?

Sama seperti kondom-kondom Durex lainnya, Durex iNViSiBLE melampaui standar internasional ISO 4074 untuk kondom pria berbahan lateks alami. Durex iNViSiBLE telah tersedia di apotik dan gerai terkemuka dengan harga jual yang disarankan Rp24.000 per kotak isi 2 kondom.

Nah, jadi nggak ada alasan lagi untuk menolak menggunakan kondom yah!

(Visited 1,543 times, 1 visits today)