Pecahkan Rekor Penjualan, E-Commerce Ini Capai 1 Juta Pesanan Dalam 24 Jam!

0
0

Didukung oleh lebih dari 150.000 penjual di seluruh pelosok Indonesia dan lebih dari 30 rekan strategis, dengan kampanye ini Shopee berhasil mencatatkan 1 Juta Pesanan Dalam 24 Jam!

 

Kampanye tahunan terbesar Shopee Indonesia, 10.10 Big Mobile Shopping Day, telah mencatatkan rekor baru dengan total hampir 1.000.000 pesanan dan 2 kali peningkatan kunjungan aplikasi hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Pengumuman hasil kampanye Shopee 10.10 Big Mobile Shopping Day ini diungkapkan di Restoran Nouvelle, Equity Tower GF, SCBD, Jakarta yang berlangsung Kamis (12/10).

Nikmatnya Santapan Sip Menu Italia di Black Sheep

Banyak penjual Shopee Indonesia mencatatkan penjualan yang luar biasa selama kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day, dengan peningkatan transaksi penjual tertinggi mencapai 95 kali.

Dalam kampanye ini juga, kategori produk yang dengan peningkatan terbanyak adalah kategori elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan kosmetik; dengan produk-produk juga mengalami peningkatan terbanyak mencakup blender dan juicer, seprai kasur, dan lipstick.

Sekitar 95 persen pesanan di kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 berasal dari aplikasi Shopee di ponsel, yang merefleksikan pertumbuhan tren belanja online melalui ponsel diantara pengguna di Indonesia.

Ini Dia Deretan Pemenang Papillon Fun Golf ke 9 “Big Bang”

Kesuksesan kampanye ini memantapkan posisi Shopee sebagai perusahaan e-commerce favorit pilihan masyarakat Indonesia. Shopee saat ini menempati peringkat pertama sebagai aplikasi terbaik di Indonesia berdasarkan Cheetah Mobile Research.

(Visited 89 times, 1 visits today)