Edinson Cavani Tak Ingin Berteman dengan Neymar! Kenapa ya?

0
1
edinson cavani

Perseteruan antara Edinson Cavani dan Neymar di PSG tak lagi tampak di lapangan. Edinson Cavani Tak Ingin Berteman dengan Neymar! Kenapa ya?

Penyerang Paris Saint- Germain (PSG), Edinson Cavani, telah menegaskan agar tidak berteman lagi dengan Neymar. Pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan tidak membutuhkan sosok teman di dalam lapangan.

Berbagi Eksekusi Bola Mati

Hubungan keduanya sempat memanas karena perebutan kekuasaan sebagai eksekutor bola mati saat PSG menghadapi Olympique Lyon beberapa waktu lalu. Sebelum Neymar pindah ke PSG, Cavani-lah yang menjadi pilihan utama eksekutor untuk bola mati. Namun dengan kedatangan Neymar, tugas Cavani tersebut tampaknya harus dibagi.

Kejam! Usai Timnya Kalah dari PSG, Carlo Ancelotti Langsung Dipecat!

Alhasil perang dingin di antara kedua pemain ini mulai berembus kencang sejak saat itu. Banyak yang mengatakan keduanya sama-sama berselisih baik di dalam maupun di luar lapangan. Tapi yang jelas kedua penyerang tersebut tengah dalam penampilan yang bagus sepanjang musim ini.

Pelatih Unai Emery dan Presiden Klub Nasser Al Khelaifi bahkan harus terlibat untuk memediasi keduanya. Ini dilakukan agar kekuatan tim kondusif tanpa harus mempertahankan ego masing-masing.

Neymar Bukan Teman Saat di luar Lapangan

Cavani pun sudah legawa memberikan kesempatan Neymar mengeksekusi bola mati. Ia juga tak segan memeluk Neymar usai mencetak gol. Namun, striker Uruguay itu mengakui tidak berteman dengan Neymar di luar lapangan.

Kylian Mbappe, Siap Berduet dengan Neymar Jr di PSG!

“Budaya sepakbola saya sedikit berbeda dengan budaya lain. Bagi saya apa yang terjadi di dalam ruang ganti akan tetap sama. Setelah itu ada beberapa orang yang suka banyak bicara mengenai suatu hal. Saya paling tidak menyukainnya,” terang Cavani, sebagaimana diberitakan Sportsmole.

Wah, semoga rukun-rukun aja ya Cavani dan Neymar….

(Visited 717 times, 1 visits today)