Gebet Etika Pilih, Simpan dan Pakai Kondom Ini! (I)

0
4
condom-sizes.org
condom-sizes.org

Pasangan wajib pas bercinta sebenarnya bukan pasangan itu sendiri tapi … kondom!

 

Kondom adalah cara terbaik melindungi Anda dari pengaruh buruk seks tak aman. Tapi, kondom juga harus dipilih sebaik dan sejeli Anda memilih pasangan. Begitupun dengan etika ‘memperlakukannya’.

Apa saja etika memperlakukan kondom yang jadi bintang kamar tidur bareng pasangan?
1

Pilih Bahan Terbaik

Beberapa orang lebih suka dengan bahan dan tekstur tertentu untuk memilih kondom. Sejauh yang harus diketahui, kondom yang paling maju adalah poliuretan medis yang disebut microsheer atau sheerlon yang lebih tipis dan lebih kuat dari lateks. Memang kondom jenis ini sedikit lebih mahal, tapi sangat layak dibeli untuk menambahkan sensasi bercinta Anda.

Selain itu ada pula kondom dari bahan tactylon yang disambut baik industri kondom. Seperti poliuretan, kondom ini tak menyebabkan reaksi alergi dan ukurannya membentang lebih nyaman dari pada lateks. Harganya memang lebih mahal.

 

Awas, Ini Ciri-Ciri Kanker Mulut Karena Seks Oral!

2

Simpan dengan Baik
Sebagai sesuatu yang masih dianggap tabu, tentu penampakan kondom di atas meja kerja bukanlah sesuatu yang pantas. Persepsi negatif rekan kerja akan pemandangan ini tentu saja bermunculan jika dilakukan. Menyimpan di dalam laci juga bukan sesuatu yang jelek, tapi itu juga tak baik karena akan bercampur dengan berbagai benda di dalamnya.
Jadi?

 

Sebaiknya punya tempat tersendiri untuk kondom. Tak perlu terlalu besar, yang penting jauhkan dari jangkauan orang lain. Menyimpan kondom di dalam dompet atau saku celana juga bukan tindakan bijaksana. Kondom beresiko rusak karena gesekan dan ‘beban’ berlebihan. Bisa saja kondom tersebut bocor tanpa diketahui pas dipakai!

Nah Loh!! Kok Bisa Ada Kondom di Dalam Usus Wanita Ini ?

 

3

Cepat Didapatkan
Menyimpan kondom yang rapi memang wajib!

Tapi tak berarti harus bikin Anda butuh waktu lama untuk mendapatkannya. Setidaknya, pastikan bisa didapat beberapa detik saja pas ingin dipakai. Waktu adalah hal yang sensitif. Jika terlalu lama mencari kondom, pemanasan bercinta yang dilakukan pun jadi hambar dan kehilangan arah permainan. Pasangan juga akan jenuh menunggu.

Jadi kecepatan Anda mencari kondom harus diperhatikan! 

 

Image Source: condom-sizes.org

 

 

Bersambung

 

(Visited 1,828 times, 1 visits today)