5 Film Liburan Natal Paling Romantis

0
8

Seberapa serunya nonton film Natal?

 

Film Natal memang strategis menghibur. Tetap asyik ditonton pas momen-momennya, termasuk pas ditonton diluar momen Natal itu sendiri.

Bagaimana dengan film romantis? Seksi, kah? Seksinya sebuah film romantis itu relatif. Seberapa romantisnya film romantis itu barulah ya tinggal dipukul rata saja kadar keromantisannya.

Pastinya liburan Natal ini tak berarti harus keluar rumah untuk merasakan atau merayakan momennya. Cukup sediakan camilan homemade, secangkir kopi dan bantal kecil empuk, sempurna sudah momen untuk nonton berdua.

Film-filmnya?

 

1

LOVE ACTUALLY

Banyak momen romantis sekaligus kepedihan dalam film ini. Patah hati seorang sahabat karena ternyata dirinya menaruh hati pada pasangan sahabatnya, misalnya. Lengkap!

Mesra-mesri:

Siapkan tisu! Kali-kali saja si dia menitikkan airmata.

 

2

THE HOLIDAY

Kate Winslet patah hati, sedangkan Cameron Diaz patah semangat hidup. Keduanya pun bertukar rumah. Dan tak dinyana, keduanya mendapat pasangan masing-masing via cara yang unik.

Mesra-mesri:

Jelas ini film si dia! Duduk anteng dengan badan yang wangi deodoran jadi senjata agar si dia rela memeluk sepanjang film. Hmmm …

 

Ups, 8 Afrodisiak Ini Ada Dalam Hidangan Natal!

 

3

SERENDIPITY

John Cusack sebagai Jonathan Tragger dan hmmm … Kate Beckinsale (semasa masih ranum di dunia layar perak) sebagai Sara Thomas, berpacu dengan cupid: apakah keduanya akan bertemu lagi karena buku dan uang dolar agar mereka berjodoh!

Mesra-mesri:

Ini jelas jadi film uniseks yang bisa dinikmati Anda dan si dia.

 

Nah, film liburan romantis dengan Kate Upton sebagai pemainnya? Buka 3 Alasan Nonton The Other Woman 

 

4

BRIDGET JONES’ DIARY

Perempuan bertubuh gemuk – tak pede dengan dirinya sendiri, Bridget Jones, jadi bulan-bulanan Daniel Cleaver, sang bos playboy. Bridget pun diperebutkan juga oleh teman semasa kecil, Mark Darcy. Opera cinta komedi pun berlangsung alot!

Mesra-mesri:

Begitu dirilis, kontan saja Bridget jadi ikon semua wanita singel dengan lagu kebangsaan, All By Myself, yang ngenes itu. Biarkan tubuh dipeluk erat si dia dan tentu tisu … (buat airmatanya, bukan yang lain).

 

5

DIE HARD

Aksi paling romantis apalagi kalau bukan menyelamatkan sang istri yang ditawan teroris pas Natal!

Mesra-mesri:

Nah, ini baru film dar-der-dor yang bisa bikin mata melek selama nonton! Meski si dia mungkin ogah-ogahan pas menikmatinya bareng, tetap ajak dirinya nonton bareng. Jika si dia menolak, bilang ‘Lho kan sudah aku temani nonton sederet film di atas?’ Beres, kan?

Siap-siap romantis bareng dengan suasana Natal!

(Visited 660 times, 1 visits today)