Duh, Bagaimana Atasi Gugup Pas Ingin Bercinta, ya?

0
1

Tak sedikit kaum pria pernah merasakan gugup sebelum terjun bercinta. Cara menaklukkannya?

 

Ini yang dirasa tak hanya kaum hawa saja, tapi kaum pria pun juga bisa gugup pas ingin bercinta.

Pria kerap merasa gugup ketika ingin berhubungan intim dengan pasangannya. Terlebih lagi pasangan yang sangat mereka cintai dan sayangi. Apalagi mereka yang baru saja menikah dan ingin bermalam pertama berdua.

Rasa ingin memberikan yang terbaik di ranjang, rasa takut tak bisa memuaskan si dia, rasa takut tak bisa menciptakan suasana seksi, biasanya jadi sederet kendalanya. 

Jika merasakan hal tersebut, ada formula mantap untuk menyiasatinya.

Berikut beberapa caranya:

 

 

1  Perbanyak minum air putih

Rasa gugup memang sungguh nyebelin. Tapi tak berarti tak bisa diatasi. Jadi coba perbanyaklah minum air putih. Ya, mungkin tak mesti banyak-banyak, cukup segelas saja. Kenapa?

Menurut sejumlah riset, air putih mampu membuat tubuh dan pikiran Anda jadi lebih relaks. Jadi gaya bertempur pun bisa mantap! 

 

2  Jangan tergesa-gesa

Mintalah waktu ke Si Dia untuk sekadar meregangkan otot-otot sebelum ‘bertempur’. Otot relaks jelas sangat membantu. Jadi?

Untuk melenyapkan rasa gugup yang dialami, mulailah dengan mendaratkan ciuman mesra ke bibirnya sembari memeluk tubuh indahnya. Hmmm …

 

Mau bikin pasangan orgasme maksimal? Baca ini: 3 Posisi Seks Sakti Agar Si Dia ‘Meledak’

 

 

3  Komunikasi

Komunikasi jadi poin penting dalam urusan seksual. Bila dirasa gugup saat ingin melakukannya, cobalah jujur pada pasangan dan carilah jalan keluarnya bersama alias ngobrol.

Asyiknya ngobrol jadi pemicu suasana hangat dan ujung-ujungnya kemesraan pun tercipta. Dengan begitu, kesiapan sebelum beraktifitas seksual Anda pun akan berangsur membaik.

 

4  Berpikir positif

Anda mungkin berpikiran bahwa penetrasi yang dilakukan akan membuat pasangan merasa kesakitan. Pikiran atau anggapan seperti itu memang jadi halangan untuk kasih yang terbaik untuk pasangan. Coba atasi itu dengan perlahan.

Sebaiknya, hilangkan pikiran seperti itu dan mulailah bayangkan hal-hal lain yang lebih menyenangkan, semisal memiliki momongan. 

 

Masih gugup juga? Ah, masak kalah dengan bintang panas …

 

(Visited 751 times, 1 visits today)