Guys, Sikat Tampilan Matching Ini Saat Kalian Pergi Traveling!

0
0
matching

Mumpung masih tanggal muda, jalan-jalan menghabiskan akhir pekan boleh juga nih. Guys, Sikat Tampilan Matching Ini Saat Kalian Pergi Traveling!

Nggak mau kalah dengan cewek, tentunya cowok juga perlu memperhatikan gaya dan penampilan agar terlihat lebih menarik. APalagi buat kalian yang masih single alias jomblo, tampilan matching ini boleh lho kalian coba buat menghabiskan akhir pekan saat traveling.

Lantas, apa saja yang dibutuhkan agar kalian bisa tampil matching saat traveling?

1. Pakai Pomade

Siapa bilang cowok-cowok nggak bisa mengalami bad hair day? Buat cowok-cowok yang suka mengalami masalah rambut susah diatur saat traveling, pomade bisa menjadi solusinya. Selain ukurannya yang kecil dan mudah dibawa, pomade juga tahan lama menjaga rambut kalian tetap rapih.

 

Ada 5 Alasan Mengapa Traveling Itu Menyehatkan! Selain Menyenangkan.

2. Pakai Topi

Kalo kalian memiliki rambut yang susah diatur tapi nggak tertarik memakai pomade, gunakan topi untuk menutupi kondisi rambut kalian yang nggak bersahabat. Aksesori kepala ini sangat tepat untuk menunjang penampilan ketika traveling. Selain melindungi wajah dan kepala dari terik matahari, membawa topi ketika traveling pun nggak ribet. Tren model topi pun juga semakin keren dan up to date.

3. Kacamata Hitam

Mengingat nggak terlalu banyak aksesori untuk cowok, kacamata hitam tentu nggak boleh dilewatkan. Buat kalian yang ingin berlibur ke daerah tropis, kacamata hitam merupakan barang yang wajib dibawa untuk melindungi mata kalian dari sinar UV. Selain itu, penampilan kalian pun akan terlihat lebih keren.

4. Baju/Kemeja Motif Floral

Bagi kalian  yang nggak begitu paham fashion atau jenuh dengan motif polos yang umumnya terdapat pada kaos maupun sweater, nggak ada salahnya mencoba gaya berbeda dengan pakaian bermotif floral. Tenang, motif floral nggak melulu serba bunga, kok. Pilih motif daun-daunan, atau gambar bunga dalam bentuk sketch kasar yang memberikan kesan segar tapi juga tetap manly ketika traveling.

Grace Dan Pricyla Simpan No Telp Penting Sebelum Traveling! Nomor Siapa Ya?

5. Celana yang Nyaman

Sudah memilih pakaian yang tepat, jangan sampai celana salah pilih, nih. Jika kalian pergi ke daerah tropis, hindari memakai celana jeans. Selain bikin gerah, celana jeans juga terasa nggak nyaman dipakai berlama-lama dan membuat mobilitas kalian nggak praktis.

6. Jam Tangan

Sebagian besar cowok nggak bisa lepas dari jam tangan, bahkan banyak yang mengoleksinya. Hindari memakai jam yang talinya berbahan logam atau kulit. Saat berkeringat, tali jam dari logam dan kulit akan lebih cepat rusak, berubah warna, dan berbau ketika menyerap keringat.

Suka Traveling? Ikuti 5 Cara Ini Agar Kamu Tetap Fresh

7. Tas Selempang

Untuk menampung segala perlengkapan pribadi kamu ketika traveling, kalian memerlukan tas yang nyaman. Kalau kalian merasa tas ransel bikin nggak nyaman karena punggung lebih mudah berkeringat, kalian bisa coba tas selempang. Pilih yang talinya lebar agar bahu nggak pegal, dan pilih tas berbahan kanvas atau parasut yang tahan terhadap sinar matahari, hujan, dan goresan.

So guys… udah siap traveling dong sekarang?? Happy Weekends…

 

Featured Image: tripsgear.com

Inside Image: pinterest.com

(Visited 109 times, 1 visits today)