Jangan Tertipu! 3 Hewan Lucu Ini Bisa Saja Membunuhmu

0
5

Selama ini, kriteria hewan yang harus POPle jauhi itu seperti apa, sih? Yang menjijikan, seperti kecoa atau yang bisa membunuhmu, seperti harimau dan ular? Nah, berarti POPle nggak akan takut, kan, sama hewan yang memiliki wajah lucu. Menariknya, ternyata hewan yang lucu tersebut nggak semuanya bisa membuatmu happy, lho. Tiga hewan lucu berikut nggak akan jadi lucu lagi setelah POPle mengetahui rahasianya. Soalnya, hewan tersebut bisa saja membunuhmu seketika. Ih, serem, ya! Yuk, simak penjelasannya!

1. Lumba-lumba

Lumba-lumba umumnya dikisahkan sebagai hewan laut yang baik kepada manusia. Bahkan kabarnya, lumba-lumba akan menolongmu ketika POPle terkena bahaya di laut. Tapi, lebih baik mulai sekarang POPle berpikir ulang lagi, deh, kalau mau pergi ke laut buat lihat lumba-lumba. Soalnya, hewan yang katanya tidak berbahaya ini bisa saja membunuhmu tiba-tiba tanpa ada alasan yang jelas.

Sering Bikin Celaka, 4 Hal Biasa yang Sering Bikin Orang Masuk UGD!

2. Panda

Hewan asal negeri tirai bambu ini memang terlihat sangat menggemaskan layaknya seekor boneka. Tubuh yang gempal, lingkar hitam di sekitar mata, serta warna hitam dan putih di tubuhnya seringkali membuat panda dianggap lucu oleh banyak orang. Tapi, ternyata di balik kelucuannya itu, panda bisa berubah menjadi hewan yang berbahaya, bahkan mengancam nyawamu. Jadi, hati-hati, ya, jangan sampai panda merasa POPle berbahaya. Kalau mereka sudah merasa terancam, berarti nyawamu juga bisa terancam.

3. Kukang

POPle nggak akan menyangka kalau hewan kecil dan menggemaskan ini berbahaya. Nyatanya, gigitan kukang bisa menyebabkan dampak serius, lho. Biasanya, kukang akan menyerang dengan cara menggigit ketika merasa terancam. Tidak hanya digigit, POPle juga akan terkena zat yang mengandung bisa atau racun dari gigitan tersebut. Bisa dibilang, zat yang dihasilkan oleh kukang tersebut merupakan bentuk perlindungan dirinya. Penderita bisa mengalami demam, bengkak sekujur tubuh, hingga pingsan setelah tergigit hewan menggemaskan ini.

Pelihara Anjing Lebih Baik daripada Kucing?

Meskipun terlihat menggemaskan, ternyata ketiga hewan ini cukup berbahaya juga, ya. Oleh karena itu, sebaiknya POPle hati-hati, ya, kalau nggak mau terkena imbasnya ketika ketiga hewan ini merasa terancam. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

(Visited 53 times, 1 visits today)