Liburan Di Luar Kota, Hindari 3 Makanan Di Bawah Ini

0
2
Sumber Gambar: eat.co

Sweet escape ke kota sebelah emang bisa jadi pilihan seru supaya weekend kamu nggak gitu-gitu aja. Nah, nggak cuma suasananya, segala makanan yang ada di sana juga pasti asyik banget buat dicobain. Eits, tapi, sebelum melahap semuanya, perhatiin hal-hal di bawah ini, ya!

Jangan yang pedas pake banget

Yak, walaupun kamu adalah pecinta pedas, tapi ujung-ujungnya tetep mencret juga, kan? Apalagi, kalo pedasnya super pedas yang nggak cuma bikin bibir dower tapi juga perut dan dubur jadi panas. Duh! Nggak lucu banget kan kalo kamu sampe diare dan ngebatalin semua agenda jalan-jalan?

Pilih yang nggak bikin alergi kambuh

Yup, kalo alergi kambuh pas lagi di rumah mungkin bisa cepet-cepet ambil obat di kamar atau ke dokter langganan. Lah, kalo lagi jalan-jalan di dalam hutan? Repot juga, kan? Makanya, sebelum kamu melahap semuanya, pastiin dulu ya kalo nggak ada bahan makanan yang bikin alergi kamu kambuh.

Jauh-jauh dari fast food

Kecuali kalo makanannya nggak ada yang “aman”, sebisa mungkin, jauh-jauh deh dari fast food pas lagi liburan. Soalnya, sayang banget kalo kamu udah main-main ke kota sebelah, eh ujung-ujungnya makan fast food yang pasti juga ada di kota kamu. Mumpung lagi di kota orang, yang namanya wisata kuliner hukumnya adalah wajib dan nggak perlu dipertanyakan. Happy eating!

(Visited 63 times, 1 visits today)