Waduh, Bisa-Bisanya Wanita Cantik Ini Hobi Pingsan Pas Kencan!

0
4

Biasanya pas kencan itu momen yang menyenangkan. Tapi kok bisa-bisanya wanita cantik ini pingsan, ya?

 

Ya, Maggie Saunders berusia paruh 30-an yang berasal dari Falmouth, Cornwall, Inggris ini harus menelan pahit perihal kondisinya pas kencan. Umumnya, makan malam akan jadi momen bahagia, namun ini tak berlaku untuknya.

Kok bisa?

Apakah teman kencannya alias sang pria punya aroma mulut tak sedap? Atau aroma badan teman kencannya?

Ternyata bukan. Justru Maggie pingsan karena asupan makanan dan salah satu ‘aksi’ riangnya!

Ya, beberapa makanan tertentu dan tertawa lepas akan bikin ia pingsan secara tiba-tiba dan ini sungguh merusak kehidupan asmaranya!

Kencan terakhir kali yang ia lakukan mengantarnya pada kondisi tak sadarkan diri di bawah meja. Teman kencannya terkejut dan mengira ia terlalu banyak minum anggur atau mencoba narkoba. Ternyata, menurut medis ada faktor khusus yang menyebabkan Maggie mengalami hal tersebut.

Kondisi ini jelas bikin Maggie takut nantinya ia akan sulit menemukan cinta. Namun, gejala pingsan ini ternyata sudah dialaminya sejak kecil. Pada usia 19 tahun, akhirnya ia didiagnosis mengidap Sinkop Vasovagal (VVS). Kondisi ini pemicu denyut jantung melambat dan otak akan kekurangan oksigen. Artinya, orang tersebut jatuh tak sadar sementara.

 

Apa faktor penyebabnya?

Menurut hasil pemeriksaan Maggie menemukan jika dirinya dan saudara laki-lakinya punya masalah dengan jantung. Ini juga yang mengantarkan ibunya (45) pada peristirahatannya yang terakhir.

Ia mengalami kondisi pemblokiran jantung tingkat tiga. Walau kondisi ini tak ada kaitannya dengan pingsan, namun, itu merupakan kondisi serius di mana denyut elektrik yang mengontrol detak jantung terganggu. Hal itu membuat irama jantung jadi tidak normal.

Rencananya dalam kurun waktu satu bulan ia akan dipasangkan alat pacu jantung dimana akan mengejutkan jantungnya jika berhenti. Namun dokter masih memeriksa apakah ketika Magie pingsan denyut jantungnya juga berhenti atau tidak.

Walah, Model Playboy Satu Ini Cuma Mau Kencan Sama Cowok Asia!

Tentu ini menyulitkan Maggie. “Saat kencan hampir bisa dipastikan dia akan membawa Anda untuk keluar makan malam. Tapi jika saya tertawa terlalu sering atau makan makanan yang sukar dicerna seperti pasta, telur atau minuman soda, maka saya akan pingsan,” keluhnya.

 

Duh, kalau seperti ini kejadiannya. Selain cari makanan yang sehat, sepertinya wajib juga mencari pria dengan hati yang tulus!

(Visited 812 times, 1 visits today)