Inilah Fakta Unik Makanan yang Belum Banyak Diketahui Orang!

0
7
unik

Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Inilah Fakta Unik Makanan yang Belum Banyak Diketahui Orang!

Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Hampir semua negara memiliki makanan yang menjadi khas dari negara tersebut. Sebut saja mie yang berasal dari negeri Tirai Bambu, China. Lalu segala makanan yang berempah yang menjadi ciri paling khas dari Indonesia. Makanan pun terus mengalami perkembangan mengikuti zaman.

Berkembangnya suatu makanan merupakan sesuatu yang tak bisa dihindari karena kebutuhan orang-orang modern yang selalu ingin mencoba hal yang baru. Berbeda dengan mereka orang-orang lama yang lebih sederhana soal makanan.

Selain fakta tentang kelezatan dan ciri khas makanan, masih ada beberapa fakta lainnya tentang makanan yang belum banyak diketahui oleh orang. Apa saja fakta-fakta tersebut?

1. Keju Merupakan Makanan yang Paling Banyak Dicuri

Pada zaman dahulu, mencuri makanan merupakan salah satu jalan untuk memenuhi kebutuhan hidup karena perut lapar. Berbeda dengan zaman sekarang. Mencuri makanan menjadi aksi kriminal yang didasari untuk mendapatkan uang. dan uniknya, makanan yang paling banyak dicuri ialah makanan yang memiliki daya jual tinggi seperti daging dan keju. Keju sendiri merupakan makanan yang paling banyak dicuri. Jenis keju yang sering dicuri ialah berjenis Blue Cheese.

5 Menu Sarapan Pagi yang Sehat dan Praktis Buat Anda Kaum Milenial!

2. Madu Tidak Pernah Busuk

Rasanya yang manis dan banyak manfaatnya, menjadikan madu banyak disukai oleh orang. Makanan hasil olahan para lebah ini juga terbilang cukup mahal harganya, terutama madu murni. Madu sendiri tergolong salah satu jenis makanan yang awet dan tahan lama asalkan disimpan dengan baik dan benar. Bila hal tersebut dilakukan dengan baik, konon madu tidak akan pernah busuk. Kenapa madu bisa tahan lama dan tidak busuk? Di dalam madu sendiri mengandung cairan pengawet alami dan atibiotik bernama propolis.

3. Memikirkan Makanan Bisa Bikin Bahagia

Makan merupakan salah satu cara untuk menyingkirkan kesedihan. Dengan menyantap makanan yang disukai, secara tak langsung kita akan melupakan masalah yang menyebabkan kita sedih. Bahkan, hanya dengan membayangkan makanan yang paling kita sukai pun orang bisa merasa bahagia dan melepas rasa kesedihan tersebut.

Hindari Sederet Menu Makanan Ini Untuk Sarapan Pagi Kalian!

4. Lobster Merupakan Makana Budak

Di zaman sekarang, menu lobster hanya bisa kita temui di beberapa restoran mewah karena harganya yang terbilang mahal. namun siapa sangka, ternyata dahulu lobster harganya begitu murah dan sampai dianggap sebagai makanan sampah. Karena dipandang makanan tak berharga, menu lobster sering dijadikan sebagai makanan para budak dan tahanan. Ini terjadi di era 1.800 tepatnya di wilayah Massachusetts, Amerika. Saat itu jumlah lobster begitu banyak hingga dianggap sebagai hewan menjijikan. Bahkan saat itu lobster juga dijadikan sebagai umpan memancing.

Mau yang lebih menarik lagi? Download aja POPULAR Now Diajmin deh kalian akan menemukan segalanya yang seru, menarik dan tentunya sesuai dengan ciri pria masa kini..

 

 

(Visited 316 times, 1 visits today)