Invasion 2017 ‘Lost In Wonderland’ akan Sajikan Pengalaman Berbeda Bagi Penikmat Musik EDM!

0
1

Memasuki tahun keempatnya, Invasion 2017 yang bertajuk ‘Lost In Wonderland’ janjikan pengalaman berbeda dan pastinya spektakuler dengan sederet DJ papan atas, seperti Martin Garrix dan Alan Walker!

 

Menjadi salah satu agenda musik yang selalu dinantikan, Festival Electric Dance Invasion kembali akan digelar. Bertemakan “Lost in Wonderland”, pagelaran ini akan berlangsung di Hall B3 dan C3, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 22 September mendatang.

Sederet DJ dalam dan luar negeri siap menghibur para partygoers. Tak main-main, tiga DJ papan atas dunia diboyong, adalah Martin Garrix, Alan Walker, dan San Holo tergabung dalam daftar line-up. dan masih banyak DJ beken lainnya yang dijadwalkan mengisi festival ini.

Dany Setiawan selaku Founder Euphoric Events, mengungkapkan kalau acara ini tak hanya ‘menjual’ artis saja. Namun, penyelenggara juga menjanjikan pengalaman yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya untuk pengunjung.

12 Musisi Cutting Edge Garap Album Kolaborasi untuk Pecinta Musik Indonesia!

“Untuk Invasion tahun ini kami nggak hanya jual artis. Saya mencoba memberi pengalaman yang berbeda pada pengunjung dengan konsep festival Western Carnival,” ujar Dany saat jumpa pers di X2 Club, Plaza Senayan, Rabu (6/9/17).

Festival inipun akan menyuguhkan desain yang spektakuler terutama di panggung utama, yang di desain langsung oleh desainer asal Belanda. Bukan tanpa alasan menggandeng desainer dari luar, Bos Euphoric Events tersebut mengaku agar para seniman Indonesia dapat belajar dari desainer international.

Dapat Investor Baru, Portal Otomotif Jual Beli Mobil Ini Siap Kembangkan Bisnis!

Jadi sudah siap untuk berpesta ria di event besar ini POPle? Buruan beli tiketnya, karena tiket yang masih tersedia hanya kategori General Admission Rp600 ribu dan VIP Rp1 juta. Pasalnya, antusiasme publik terhadap acara ini cukup tinggi. Terbukti tiket Presale 1 dan 2 serta Early Entry sudah habis terjual!

 

 

 

 

(Visited 63 times, 1 visits today)