Jam Tangan Hi-Tech ini Wajib Banget Kamu Pelajari Lebih Lanjut, Penasaran??

0
16

Hai POPIe! Pada zaman teknologi ini tentunya kamu pernah mencari berita tentang perkembangan teknologi masa kini, bukan? Well, paling tidak berita tentang smartphone apa yang hendak kamu beli selanjutnya. Tapi, pernah nggak sih kamu mendengar tentang smartwatch? Yap, seperti terdengarnya, smartwatch adalah jam tangan yang memiliki teknologi yang lebih canggih dari jam-jam pada umumnya. Bahkan tak jarang, kecanggihan dan fiturnya bisa menyerupai smartphone yang kini kamu gunakan, lho! Seperti bisa menelepon, melihat peta, menghitung kecepatan berlari, berbicara dengan robot pintar yang khusus dibuat oleh software asal. Nah, penasaran dengan beragam jenis smartwatch yang sudah dikeluarkan oleh brand-brand terkenal dunia ini? Yuk, simak beberapa poin di bawah ini!

1. Apple Watch 3

Siapa yang tidak tahu brand ambisius satu ini? Yap, Apple kini telah mengeluarkan teknologi jam tangan generasi ketiganya. Terdapat perbedaan yang signifikan antara Apple watch 3 dan yang sebelumnya. Pada jam generasi ketiga ini terdapat teknologi LTE yang memampukan jam tangan ini dapat tersambung oleh koneksi selular seperti yang dapat dilakukan pada smartphone pada umumnya. Bayangkan memiliki smartphone namun dengan ukuran jam tangan. Plus, jam tangan ini memiliki fokus untuk memenuhi kebutuhan fitness masyarakat. Terdapat running track yang bisa mengukur kecepatan berlari serta jarak tempuh lari penggunanya. So, go grab it fast, guys!

Awas, Hindari Makanan dan Minuman Ini Sebelum Naik Pesawat!

2. Samsung Gear S3 Classic

Datang dari tetangga sebelah Apple, yaitu Samsung. Yap, Brand satu ini ternyata tidak mau kalah dari yang lainnya. Samsung Gear S3 hadir dengan tampilan klasik yang lebih menyerupai bentuk jam pada umumnya. Fitur dan kecanggihan jam satu inipun tidak kalah dengan jam yang sebelumnya, namun bagi kamu yang suka model bundar klasiknya, pastinya kamu tidak akan beralih kepada pilihan yang lainnya, bukan?

3. Asus Zenwatch 3

Ada harga ada barang. Apabila dibandingkan dengan dua brand smartwatch sebelumnya, Asus memang memiliki harga yang paling terjangkau. Namun tidak seperti kedua jam yang sebelumnya, Asus tidak menawarkan fitur GPS ataupun alat ukur detak jantung. So yeah, jam yang satu ini memang tidak didesain untuk para olahragawan. Namun tetap saja, kamu dapat mengakses internet atau menyambungkan bluetooth kepada jam ini. Selain itu, daya tahan baterainya pun lebih tahan lama. Jadi, yang mana smartwatch yang cocok untukmu?

Meskipun Bau, Manfaat Jengkol Ternyata Banyak, Lho!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 198 times, 1 visits today)