Jangan Sembarang Flirting Tanpa 5 Pakem Ini!

0
10

Sembarang Flirting? Hmmm … Pastinya flirting yang baik itu tak mudah. 

 

Kita harus mengakui hal itu! Flirting sangatlah menyenangkan. Dengan flirting berarti kita masih punya gairah hidup. Flirting alias ngegodain dinilai dapat mengembangkan fantasi bercinta kita, kaum Adam.

Sebagai pria sejati tentu sangat manusiawi jika mata kita tertuju pada sosok wanita cantik dan seksi yang sedang melintas di hadapan. Tentu mata tak bisa melewatkan pemandangan indah tersebut dengan begitu saja.

Lalu bagaimana jika kondisi itu berlangsung saat kita sedang berbicara dengan pasangan, dan tiba-tiba hal di atas terjadi?

Pahami dulu pakem-pakem flirting berikut sebelum Anda benar-benar melakukannya.

 

1

Hindari Teman Si Dia

Jika Anda sudah berpasangan, jangan pernah flirting dengan teman dekat pasangan – meski temannya singel (apalagi double!). Jangan pernah tawarkan bahu untuk teman si dia untuk menangis. Ingat, konsekuensi yang diterima akan lebih berat daripada sandaran kepalanya di bahu Anda!

 

2

Jangan Norak

Beberapa pria dianugerahi kharisma natural dalam berbicara, sehingga mudah menggaet wanita – well, setidaknya bikin kaum hawa klepek-klepek! Pria baik-baik pun melakukan flirting. Meskipun begitu, Anda perlu taati dan pahami tingkatan flirting. Jangan sampai flirting yang dilakukan malah terkesan norak dan bikin wanita ilfil.

 

Beneran niat flirting?

 

3

Tetap Waspada

Anda boleh bangga menyandang gelar player dan berani mengambil resiko dalam suatu hubungan. Jika memang ingin bermain hati dengan target flirting Anda, pastikan jaga diri sebaik mungkin. Waspada sangat perlu, karena Anda tak akan tahu siapa yang akan merekam aksi goda-menggoda Anda dengan ponselnya di luar sana!

 

3 Poin Gadget Bisa Jadi Kambing Hitam Anda Diputusin Si Dia 

 

4

Jangan Berlanjut

Flirting bukan berarti mengajak seorang wanita ke ranjang. Secara harfiah, flirting adalah suatu tindakan tanpa niat serius. Jadi, nikmati saja flirting Anda, tapi jangan sampai membuat Anda berpaling dari pasangan. Tentunya kalau si dia menaati prinsip yang sama.

 

Jangan sembarang flirting!

 

5

Murni Aksi Seorang Jones

Tentu saja aksi goda-menggoda alias flirting lebih terasa masuk akal dan lumrah dilakukan mereka yang jones (jomblo ngenes). Dan sangat berisiko dilakukan Anda yang sudah berpasangan. Toh sudah ada yang mau dengan Anda, jadi buat apa flirting lagi?

(Visited 1,901 times, 1 visits today)