Kado Istimewa HUT RI Ke-72: Timnas U-22 Bantai Filipina 3-0!

0
2
kado istimewa

Setelah ditahan imbang oleh Thailand di laga perdana SEA GAMES 2017, Malaysia. Kado Istimewa HUT RI Ke-72: Timnas U-22 Bantai Filipina 3-0! 

Timnas Indonesia U-22 membantai timnas Filipina U-22 3-0 pada pertandingan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (17/8). Kemenangan tiga gol atas Filipina membuat Timnas Indonesia U-22 naik ke posisi dua klasemen dengan empat poin. Indonesia untuk sementara unggul selisih gol atas Thailand, yang di pertandingan lainnya hanya mampu menang 1-0 atas Timor Leste.

Menghadapi Filipina, pelatih Luis Milla melakukan pergantian strategi. Jika di laga pertama pelatih asal Spanyol itu menerapkan 4-3-3, melawan Filipina menggunakan 4-2-3-1 dengan Ezra Walian sebagai penyerang tunggal.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Septian David Maulana berhasil menggetarkan gawang Filipina. Menerima umpan I Putu Gede, Septian David melepaskan tendangan first time yang bersarang di pojok kanan atas.

Wanita Cantik ini Sedang Ada Hubungan Asmara dengan Lukaku!

Setelah sempat kesulitan membongkar pertahanan Filipina, Timnas Indonesia U-22 akhirnya mampu menggandakan keunggulan lewat Muhammad Hargianto saat injury time babak pertama. Gol ketiga lahir dari gol Saddil Ramdani. Pemain Persela Lamongan itu berhasil melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Filipina.

Ini menjadi kado terindah bagi Indonesia yang pada hari yang sama tengah merayakan HUT RI ke-72. Timnas Indonesia U-22 selanjutnya akan menghadapi Timor Leste di Stadion Selayang Municipal Council, Minggu (20/8).

Ayo Garuda Muda… Maju Terus Pantang Mundur….

(Visited 62 times, 1 visits today)