Kenapa Barney Stinson Jadi Role Model Yang Keren!

0
59
barney stinson

Barney Stinson adalah seorang tokoh di serial tv ‘Hom I Met Your Mother’ dan diperankan oleh Neil Patrick Harris. Tokoh ini digambarkan sebagai seorang businessman sukses yang selalu membantu Ted Mosby dalam usaha menemukan cintanya.

Apa saja sebenarnya yang bisa kita tiru dari tokoh yang terkenal sangat mudah menaklukan wanita di setiap episode “How I Met Your Mother” ini?

Menyukai Tantangan

barney stinson
via whatupgoingon.com

Barney Stinson sangat menyukai tantangan untuk hal apapun, bahkan dia terkadang menantang dirinya sendiri untuk melakukan hal yang menurut dia tidak mungkin.

Setiap kali dia menerima sebuah tantangan dia akan berusaha keras untuk menyelesaikan tantangan tersebut walaupun tidak ada yg meminta.

Selalu Positif

barney stinsons
via fanpop.com

Sikap lainnya yang bisa kita tiru dari seorang Barney Stinson adalah sikapnya yang selalu positif untuk kondisi apapun. Dia tidak pernah terlihat sedih atas hal apapun yang dia hadapi. Salah satu kutipannya yang terkenal adalah :

“When I get sad, I stop being sad and be awesome instead.”

Loyal

barney stinsons
via theodysseyonline.com

Walaupun terkadang menyebalkan, Barney merupakan tokoh yang sangat oyal kepada teman-temannya. Hal ini bisa kita lihat disepanjang cerita ‘How I Met Your Mother’, Barney selalu mendukung Ted untuk mendapatkan pasangan. Dia juga membantu Marshall mendapatkan pekerjaan ketika Marshall dipecat.

Sukses

barney stinsons
via eteknix.com

Tidak ada yang mengetahui apa sebenarnya pekerjaan dari Barney, tetapi yang jelas dia merupakan satu-satunya tokoh yang tidak pernah kesulitan uang.  Barney memiliki sebuah apartemen di daerah Manhattan dengan berbagai koleksi barang antik pribadi dan juga layar sebesar 300 inci!

Womanizer Sejati

barney stinsons
via charlottetobitt.wordpress.com

Berbicara Barney, rasanya tidak lengkap berbicara tentang kemampuannya menggaet wanita. Kemampuannya ini dia miliki setelah pacar pertamanya memilih pria lain daripada dia sehingga membuatnya dendam dan menjadi seorang womanizer sejati.

Barney bahkan pernah bercerita bahwa dia sudah berhasil tidur dengan 200 orang wanita dalam satu malam. High Five!

Itulah beberapa kelebihan dari seorang Barney Stinson yang bisa kita tiru dalam kehidupan sehari-hari. Kira-kira kelebihan apa yang sudah Anda miliki saat ini?

(Visited 138 times, 1 visits today)