Saatnya Untuk Kencan Horor Bareng Si Dia!

0
2

Film horor memang film paling sakti diantara film-film lainnya, apalagi sebagai film kencan!

 

Bagaimana tak sakti, wong film ini bisa mendekatkan dan menghangatkan hubungan mereka yang bercinta! Tak percaya? Coba saja nikmati film-film berikut ini.

[Timpuk kepala kami jika tangan si dia tak akan meraih lengan Anda atau tubuhnya tak memeluk bahu Anda selama menonton!]

 

The Pact

Secara misterius dua bersaudari Nicole dan Annie diteror oleh kekuatan supranatural di dalam rumah mereka. Benda yang bergerak hingga gambar yang jatuh plus sosok misterius yang berfoto bersama ibu mereka, jadi hal-hal yang ternyata menyeret mereka pada masa lalu. Penampakan arwah yang meneror? Sudah biasa. Ini lebih dari itu!

 

 

The Babadook

Setelah ditinggal mati sang suami, Amelia harus membesarkan Samuel anaknya yang berusia enam tahun sendirian. Kuncinya terletak pada Sam. Bocah ini kerap bermimpi tentang monster yang dipercayai dirinya bisa membunuh ia dan sang ibu. Itu makin parah setelah kemunculan buku dongeng anak-anak, The Babadook, muncul secara misterius di rumah mereka. Yang terjadi bukan hanya penampakan makhluk astral tapi kehororan muncul dari sikap paranoid Amelia dan Sam!

 

 

Gadis La La Land dan 4 Aktris Cantik Ini Oke Jadi Tontonan Kencan!

 

The Orphanage

Ini horor latin yang tentu terasa berbeda, apalagi ada Guillermo del Toro sebagai produsernya. Plot-nya pun segar (saat dirilis akhir 2007) tapi masih orisinil hingga detik ini: sebuah mansion tua akan dibuka kembali sebagai panti asuhan anak-anak disable. Simon, putra Laura dan Carlos, yang akan menjalankan panti tersebut, kerap bertingkah misterius dan kejam. Tak hanya Simon, Laura pun diseret kembali ke memori masa lalu dan menemui fakta mengerikan seputar anak-anak panti masa lalu!

 

Sekali lagi, timpuk kepala kami  jika tangan si dia tak akan meraih lengan Anda atau tubuhnya tak memeluk bahu Anda selama menonton film-film ini! (Mohon timpukan berupa bakpao atau coklat … Terima kasih).

(Visited 1,082 times, 1 visits today)