Hah? Kostum Iron Man Asli Dicuri dari Gudang Penyimpanan

0
0

Avengers: Infinity War belum lagi usai bikin semua orang terkesima hingga nonton berulang-kali, tahu-tahu kabar kostum Iron Man hilang menyeruak! Kok bisa?

 

Ya, jika ada sinar laser menyabot sana-sini dari langit, itu sudah pasti bukan dari para alien yang menyerang Bumi, tapi dari seseorang yang mencuri kostum Iron Man!

Heboh, memang. Tapi itu ya nggak mungkin kejadian juga, sih, karena kostum Iron Man memang nggak bisa memunculkan sinar laser langsung persis dari yang ditonton di film-filmnya.

Tapi pihak kepolisian Los Angeles sedang pontang-panting menyelidki hilangnya kostum Iron Man yang dipakai Robert Downey, Jr, saat ini. Demikian laporan dari LA Times.

 

Keren! Gebet 5 Gaya Gentleman Mantap Versi Robert Downey Jr. Sang Iron Man

 

Kostum keren senilai 325 dolar AS (atau sekitar kurang-lebih empat milyar lebih tersebut) dilaporkan hilang dari gudang penyimpanannya.

Tentu saja dari sekian banyak properti ikonik film yang keren, kostum Iron Man memang salah satu prop yang begitu menyenangkan untuk dimiliki.

Well, setidaknya itu yang dipilih banyak orang jika dibandingkan dengan memiliki hiu mekanis dari film Jaws atau bola voli hancur dari Cast Away atau sejumput narkoba palsu dari Scarface, tentu saja punya kostum Iron Man lebih menyenangkan!

 

Cekidot! Ini Kekuatan 6 Infinity Stone alias Batu Akik Milik Thanos di Avengers: Infinity War

 

Penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian belum membuahkan hasil sejauh ini. Karena pihak yang kehilangan dan polisi belum yakin sepenuhnya kapan pastinya kostum tersebut hilang. Mereka mengira-ngira hilang pada Februari atau April lalu – begitu kesibukan suting film-film Marvel terakhir selesai.

Apakah perlu seorang James Bond yang mencarinya?

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 68 times, 1 visits today)