Dengan 3 Tips Ini, Siapa Bilang Liburan Sendiri Nggak Asik?

0
0
Sumber Gambar: corona.co.nz

Mendekati akhir tahun, pasti kebayang gimana enaknya bisa liburan ke luar kota. Sayangnya, mungkin hal itu akan jadi hal yang sulit karena nggak ada yang menemani. Jangankan teman, orang tua atau kakak adik biasanya udah punya rencana sendiri. Ujung-ujungnya, yang kebayang kamu harus liburan sendiri dan menikmati perjalanan seorang diri.

Tapi, nggak punya teman, bukan berarti kamu nggak bisa liburan. Kamu masih bisa menikmati liburan sendiri dengan cara yang nggak kalah menyenangkan. Apalagi sekarang banyak cara seru yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu libur. Bukan cuma have fun, di sana kamu juga bisa dapat teman. Mau tahu gimana caranya?

Ikut open trip

Sekarang, udah banyak banget agen travel yang menawarkan open trip alias perjalanan yang terbuka buat siapa aja. Nanti, kamu nggak liburan sendiri lagi karena pergi bersama orang-orang yang nggak dikenal. Walaupun belum kenal, siapa tahu di sana bisa kenalan dan seru-seruan bareng, kan?

Ke rumah teman

Punya teman yang tinggal atau kos di luar kota, harusnya jadi kelebihan tersendiri. Saat teman di sini nggak bisa nemenin, main-main ke tempat teman yang jauh bisa jadi solusi. Selain silaturahmi, kamu juga bisa tahu kehidupan di tempat tinggalnya.

Cari festival

Sekarang, banyak banget acara liburan yang bukan cuma menyediakan destinasi, tapi juga kegiatan. Salah satunya adalah festival yang diadakan di tempat-tempat tertentu seperti di pulau atau di gunung. Nggak perlu ajak teman untuk bisa seru di sana, kamu justru bisa duduk bareng peserta yang lain dan ketemu teman baru!

Dengan tiga tips sederhana ini, kamu nggak perlu menyesal kalau harus liburan sendiri. Malahan kamu bisa dapat banyak keuntungan lain seperti menambah teman dan pengalaman.

(Visited 67 times, 1 visits today)