Lima Episode Remotes Conan O’Brien Yang Bakal Bikin Ngakak

0
3

Sebagai host late night show terlama saat ini, Conan O’Brien memang tidak berhenti untuk membuat penontonnnya tertawa. Salah satu hal yang membuat dia menjadi sangat dicintai oleh para penontonnya adalah kelucuan dari episode-episode diluar studionya yang sering disebut remotes.

Remotes sebenarnya merupakan bagian sketsa yang ada dalam sebuah espidoe, tetapi terkadang Conan memilih untuk berjalan lebih jauh dan lebih lucu daripada sekedar sketsa. Berikut ini adalah beberapa episode remotes Conan O’Brien yang bakal bikin kalian tertawa.

Ice Cube, Kevin Hart And Conan Help A Student Driver

Conan, Kevin Hart dan juga Ice Cube berusaha membantu salah satu staf dari Conan untuk mendapatkan SIM. Episode ini bisa dibilang cukup kacau dan benar-benar lucu karena kehadiran dari Kevin Hart dan Ice Cube.

Conan – Korea

Conan mengunjungi Korea setelah salah seorang fansnya mengirimkan surat kepadanya. Di Korea, Conan belajar mengenai budaya Korea, tetapi dengan cara yang bisa dibilang cukup salah.

Conan Mexico

Kampanye Donald Trump yang mengklaim akan memaksa Meksiko untuk membayar tembok pembatas yang dia rencanakan membuat kontroversi dengan negara Meksiko. Conan memutuskan untuk pergi ke Meksiko untuk mengetahui sikap warga Meksiko terhadap pernyataan Trump tersebut.

Conan Cuba

Sebagai salah satu negara yang cukup tertutup, Kuba menjadi pilihan Conan untuk mengetahui bagaimana budaya dan cara hidup masyarakat Kuba. Kedatangannya di Kuba cukup diterima dengan baik bahkan dia sempat belajar berdansa di sana.

Conan Israel

Politik Timur Tengah yang terus bergejolak membuat Conan sangat tertarik untuk mengtetahui bagaiman warga Palestina dan Israel hidup dalam suasana tersebut. Tetapi, ada hal lain yang sebenarnya di cari selama dia berada di Israel. Apa ya kira-kira yang dia cari di sana?

Melalui episode-episode tersebut, kita bisa melihat sosok Conan O’Brien berada dalam sebuah sketsa komedi di luar ruangan yang jarang bisa kita temukan di Indonesia. Buat kalian penggemar late night show dan juga sketsa komedi, episode-episode remotes tadi wajib ditonton dan pastinya bakal bikin kalian tertawa tanpa henti.

Baca Juga : Host Late Night Talk Show Dengan Bayaran Tertinggi Saat Ini!

 

(Visited 29 times, 1 visits today)