Lima Video Youtube Paling Seram Untuk Ditonton. Berani Coba?

0
3

Video Youtube rupanya tidak hanya berisi vlogging, tutorial membuat slime dan juga squishi. Tetapi, di sini kalian juga bisa menemukan berbagai macam video yang cukup menyeramkan dan bisa membuat bulu kuduk merinding. Inilah beberapa video yang disebut sebagai video Youtube paling seram yang pernah ada

Mereana Mordegard Glesgorf

vieo youtube paling seram
via knowyourmeme.com

Video ini menampilkan seorang lai-laki dengan latar berwarna merah yang menatap lurus sepanjang dua menit. Untuk mendapatkan unsur seram ini, kamu harus memainkannya dengan volume suara penuh.

Ada sebuah cerita yang menyebutkan bahwa 153 orang langsung mencongkel matanya setelah menonton video ini. Tetapi, cerita tersebut sebenarnya hanya hoax belaka dan tidak pernah benar-benar terjadi.

Baca Juga : Channel Youtube Yang di Subscribes Buat Para Pecinta Makanan

Lip-sync Pretty Woman oleh Edward Muscare

Di dalam video ini, kamu akan menemukan seorang Edward Muscare yang dulunya pernah berprofesi sebagai pembawa acara. Tetapi, pada tahun 1986 dia didakwa pernah melakukan pelecehan seksual.

Kamu tidak akan menemukan hantu atau apapun di sini, tetapi melihat seorang Edward Muscare bernyanyi Pretty Woman. Video ini mungkin akan menjadi tiga menit paling cringe yang pernah kamu dapatkan di Youtube.

I Feel Fantastic

video youtube
via .the13thfloor.tv

Video ini menampilkan Tara the Android yang bernyanyi I Feel Fantastic beruang-ulang selama 2 menit. Ada gosip yang mengenai latar belakang video ini yang menyebutkan bahwa pembuat video ini adalah seorang pembunuh dan baju yang digunakan oleh Tara adalah baju korbannya. Tentu saja itu hanyalah sebuah hoax belaka yang beredar di internet.

Bed Fellows

Video ini bisa diblang adalah sebuah film horor pendek berdurasi 2 menit. Walaupun pendek, video ini bisa dibilang cukup memberikan rasa tegang selama kamu menonton video ini. Tips : tontonlah video ini dengan volume suara yang penuh.

He Took His Skin Off For Me

video youtube
via slate,com

Untuk mendeskripsikan video ini bisa dibilang cukup sulit karena video ini bisa diblang sebagai video seram dan juga romantis. Kejutan video ini terletak di bagian akhirnya, jadi bertahanlah sampai akhir video ini.

Nah, dari kelima video tadi, mana kira-kira yang menjadi video Youtube paling seram buat kamu? Berani coba nonton?

Baca Juga : Subscribe Ke Channel Youtube Paling Seksi Ini!

(Visited 240 times, 1 visits today)