Jangan Lakukan 5 Hal Ini Pas Malam Tahun Baru

0
2
malam tahun baru

Ada sejumlah hal yang tak boleh dilakukan jika ingin rayakan malam tahun baru

 

Malam tahun baru tinggal sehari lagi. Apakah Anda sudah punya rencana ingin rayakan di mana? Atau mungkin malah belum ada rencana?

Ya, apapun itu, yang jelas malam pergantian tahun adalah momen yang ditunggu-tunggu banyak orang di seluruh penjuru dunia. Kehebohan akan terjadi di mana-mana, mulai dari kota hingga pelosok desa. Semua orang akan merayakannya dengan sukacita.

Nah, bagi Anda yang ingin merayakan malam tahun baru, kami punya informasi penting yang perlu diingat.

Dilansir Pure Wow, ada sejumlah hal yang tak disarankan untuk dilakukan di momen bahagia tersebut.

Apa saja itu?

 

1. Pergi ke tempat ‘biasa’

Ya, Anda tentu tahu lokasi-lokasi mana saja yang biasa dikunjungi orang pas malam tahun baru. Saran kami, cobalah lawan arus. Cari tempat yang tak terlalu ramai namun tak terlalu sepi juga. Kenapa demikian? Lokasi ramai justru akan bikin Anda susah sendiri. Pikirkan akses menuju ke lokasi atau tempat parkir yang jauhnya bukan main.

Ini dia 5 Destinasi Liburan Anti-Mainstream!

 

2. Tak punya rencana matang

Ini bukan waktunya untuk bilang,”Ya sudah, liat nanti aja mau ke mana!” Dalam hal ini, Anda harus punya rencana yang matang. Juga sudah harus tahu dengan siapa akan merayakannya, di mana, dan apa saja agendanya.

Anda tentu bisa bayangkan, apa jadinya jika sudah detik-detik terakhir barulah Anda menyusun rencana. Tentu akan buang-buang waktu, bukan?

 

3. Pakai sepatu hak tinggi

Ini tentu buat si dia – jika ingin ikut merayakannya. Coba bilang ke si dia untuk tak pakai sepatu hak tinggi pas keluar rumah.

Kenapa?

Sebab malam pergantian tahun identik dengan keramaian dan pencahayaan yang kurang. Dirinya bisa saja kepeleset atau menginjak kaki orang lain. Bagi kita, usahakan pakai alas kaki yang nyaman dan sesuai kondisi.

Momen-Momen Simpel Ini Bisa Bikin si Dia ‘Senang’!

 

4. Say NO to pakaian tipis

Banyak yang bilang,”Angin malam itu jahat”. Jadi, jangan sekali-kali pakai busana tipis pas malam tahun baru. Solusi terbaik, kenakanlah pakaian nyaman dan jangan terlalu tipis. Jika memungkinkan, tak ada salahnya untuk pakai jaket modis.

 

5. Minum sampai mabuk

Ada sebagian orang yang memilih habiskan malam tahun barunya dengan minum minuman keras hingga mabuk. Yang melakukan itu tentulah tak bisa nikmati indahnya pesta kembang api. Masukkannya, bersenang-senanglah dengan orang terdekat Anda dengan cara yang lain.

Viral Om Telolet Om yang Sukses nge-Bom Hati Para Seleb EDM!

 

Siap ber-telolet-ria di malam tahun baru?

(Visited 701 times, 1 visits today)