4 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Tentang McDonald’s – Part 2

0
14
mcdonald

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai fakta gizi McDonald’s yang diakui oleh para ahli diet aman dikonsumsi, menu makanan yang tahan disimpan selama  berbulan – bulan tanpa kulkas, kebiasaan para pelanggannya, dan fakta unik bahwa presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menyantap McDonald’s sebagai makan siangnya.

Melanjutkan artikel sebelumnya, berikut adalah hal yang (masih kemungkinan) tidak kamu ketahui tentang McDonald’s, bagian kedua.

1. Bahan – bahan yang digunakan dalam iklan sama dengan yang dijual

mcdonaldFranchise restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini sering mendapatkan cibiran karena makanan yang tampak di poster berbeda dengan apa yang dihidangkan di restoran mereka. Akhirnya pada tahun 2012, McDonald’s mempublikasikan tentang mengapa makanan mereka tampak sangat cantik pada iklan dibanding apa yang kamu dapatkan di restoran.

Direktur Pemasaran McDonald’s Hope Bagozzi mengambil gambar perbandingan satu menu, dimana salah satu hidangan tersebut disajikan oleh ahli menata makanan dan yang satu lagi oleh pramusaji McDonald’s dengan pencahayaan yang sama. Yang mengejutkan adalahbahan – bahan yang digunakan pada iklan dan yang dibeli di restoran mereka sama persis.

Perbedaannya adalah pada cara penyajiannya. Untuk iklan, ada tim yang mengedit gambar selama berjam – jam, sedangkan untuk menghidangkan burger di restoran hanya butuh waktu beberapa menit.

2. Happy Meals bisa membantu menurunkan berat badan

Happy Meals tidak lagi hanya untuk anak – anak saja. Dari sebuah penelitian “Journal of Experimental Psychology,” ketika seseorang diberikan insentif pada makan siang mereka, seperti mainan yang didapatkan dari Happy Meals, orang tersebut akan termotivasi untuk membatasi apa yang mereka makan. Kombinasi dari porsi kecil dan hadiah berupa mainan yang disertakan dalam paket Happy Meals menstimulasi bagian otak seolah – olah orang tersebut memakan satu porsi besar.

3. Tidak menggunakan antibiotik pada daging tertentu

Franchise restoran cepat saji ini merencanakan untuk memotong penggunaan antibiotik pada unggas dan hewan ternak mereka di pasar Amerika Serikat pada bulan Januari 2018 mendatang dan pada pasar global di tahun 2027.

4. Bisa memesan sarapan kapan saja

mcdonaldTidak dipungkiri bahwa banyak orang yang sangat menyukai menu sarapan McDonald’s. Karena tingginya permintaan, beberapa restoran cepat saji McDonald’s menawarkan opsi menu sarapan seperti McMuffins, Hotcakes and Sausage, dan Fruit & Maple Oatmeal yang bisa dipesan pada waktu apapun.

 

 

(Visited 226 times, 1 visits today)