Pria, Minumlah Kopi Jika Ingin Awet Muda!

0
19

Penelitian terbaru menunjukkan minum kopi jadi langkah baik merawat tubuh

 

Mungkin ini jadi perdebatan cukup lama, kopi baik atau buruk untuk tubuh?

Ada berbagai macam penelitian tentang kopi, dan baru-baru ini ada hasil mengejutkan dari kebaikan kopi yang sangat tak terduga!

Dilansir dari Daily Star, baru-baru ini studi yang diterbitkan dalam jurnal Nature Medicine menemukan fakta orang tua punya tingkat peradangan dalam tubuh sangat rendah. Penyebab utama yang berhasil di dapat, ternyata itu disebabkan kafein.

 

Mengapa Minum Kopi di Pagi Hari Bikin Perut Mulas?

 

Pria, Rajin Minum Kopi Ternyata Bisa Bikin Awet Muda Loh!

 

Dalam dunia kesehatan, peradangan diduga jadi faktor utama atas penyakit penuaan kronis seperti diabetes, hipertensi, masalah jantung, kanker dan alzheimer. “Sebagian besar penyakit orang tua memang terkait dengan peradangan,” ujar peneliti, David Furman.

Dalam studi yang dijalankan, Furman menganalisis sampel darah dari 100 orang baik tua dan muda. Hasil penelitian menunjukkan orang tua lebih cenderung punya banyak kesempatan terjangkit peradangan. Tapi anehnya ini tidak termasuk pengonsumsi kafein aktif!

 

Lupakan Viagra, Kopi yang Ini Bikin Gairah Anda Makin Berapi-api !

 

Pria, Rajin Minum Kopi Ternyata Bisa Bikin Awet Muda Loh!

Dalam temuannya, lebih banyak kafein yang dikonsumsi, semakin rendah tingkat peradangan. “Orang-orang yang rajin minum kopi, semakin terlindungi dari kondisi kronis peradangan,” jelas Furman lagi.

Penelitian menunjukkan orang yang mengonsumsi lebih dari lima cangkir kopi per hari menunjukkan tingkat yang jauh lebih rendah dari gangguan peradangan. Para peneliti mengatakan hal ini karena kafein menghambat jalur peradangan dalam tubuh.

 

Jadi, Anda sekarang punya alasan yang baik untuk mengonsumsi satu cangkir lagi kopi di pagi hari.

 

 

Editor O.J.

(Visited 2,678 times, 1 visits today)