Tips Deketin Bule Pas Lagi Di Bali!

0
186

Bali adalah salah satu destinasi wisata yang bisa dikategorikan sebagai paling populer dari Indonesia di Dunia. Bahkan, para turis asing dari luar negeri menyebut bali adalah surga. Wajar saja Bali mendapatkan julukan – julukan tersebut. Pulau yang dijuluki sebagai rumah dari seribu dewa ini menyimpan keindahan alam dan bahari yang sangat memukau. Pantai dengan pasir putih dan lautan biru, budaya lokal yang sangat kental dan dihormati, serta makanan – makanan khas Bali yang bikin kangen liburan lagi. Jika berkunjung ke Bali di hari biasa (bukan musim liburan), kamu akan mendapati Bali seperti Los Angeles, maksud penulis adalah jalanan Bali kebanyakan berisi turis asing dari Eropa, Asia Timur, Amerika Utara, dan Australia. Nah, untuk kamu yang ingin ngedeketin bule pas Berlibur di Bali, jangan jiper duluan. Ada cara – cara untuk mendekati mereka, mungkin saja jodoh:

Cara Ngedeketin Bule di Bali

1. Sapa dengan senyuman

ngedeketin bulePara turis asing selalu mengakui orang Indonesia itu ramah tamah, tidak sombong, dan murah senyum. Itu salah satu alasan mereka senang berkunjung ke Indonesia, selain dari destinasi wisata yang indah. Oleh karena itu, kamu harus menunjukan citra Indonesia dengan cara menjadi ramah terhadap para turis asing maupun domestik. Dari senyuman, biasanya bermulai pembicaraan. Selanjutnya, kamu yang mengatur.

2. Tawarkan bantuan

Namanya juga bule, mereka ga terlalu paham sama budaya dan aturan yang berlaku di Indonesia. Sering kali para turis asing kelihatan bingung, di sini saatnya kamu mencuri hati mereka. Tawarkan bala bantuan. Jika mereka kebingungan mencari tempat makan atau destinasi apapun yang mereka tuju, bantu mereka dengan mengarahkan jalan. Jika pengen menang banyak, izinkan mereka untuk menumpang di kendaraan yang kamu gunakan.

3. Menawarkan rokok

Rokok memang tidak baik untuk kesehatan, namun rokok terbukti keajaibannya dalam menjalin pertemanan antar dua insan, terlepas dari perbedaan suku, ras, dan agama, bahkan kewarganegaraan. Jika kamu seorang perokok, tanyakan pada bule yang ingin kamu dekati, apakah mereka merokok? Jika iya, berikan rokokmu padanya. Bule cenderung ingin mencoba rokok di Indonesia karena rokok asal Indonesia nikmat.

(Visited 5,595 times, 1 visits today)