Saatnya P-Spot Disentuh agar Sensasi Multi-Orgasme Anda Maksimal!

0
8

Bukan cuma perempuan, kita, kaum pria, pun punya titik sensitif alias P-Spot atau Penis Spot yang ingin diperhatikan!

 

Istilah ini memang selalu jadi pekerjaan rumah bagi setiap pria untuk bisa membahagiakan pasangannnya. G Spot sendiri adalah bagian paling sensitif dan mudah menerima rangsangan. Nah, apabila bagian tersebut telah terangsang maka akan menimbulkan sensasi kenikmatan luar biasa!

Jika Anda telah menemukan titik sensitif tersebut bagi pasangan. Tak ada salahnya kini giliran pasangan melakukan hal sebaliknya pada Anda. Karena seks yang berkualitas adalah seks yang mengutamakan kebahagian bersama dengan pasangan.  

Tak berbeda jauh dengan fungsi G-Spot pada kaum Hawa. Bagi kaum Adam  dikenal juga istilah P Spot. Tak seserius dan sesulit menemukan G Spot pada perempuan. Titik rangsangan kenikmatan pria, terbilang lebih mudah dicari. Namun, pria kadang memang terlihat lebih acuh tak acuh dalam menemukan titik pemicu sensasi luar biasa seksualitasnya itu. Bahkan beberapa pria mungkin merasa hal tersebut masih tabu.

Meski aneh namun itulah kenyataannya. Paradigma mencoba melakukan sensasi ini masih saja diidentikkan dengan disorientasi seksual. Tapi, kali ini cobalah untuk lebih bisa open minded untuk mengetahui apa itu sebenarnya P Spot, toh tujuannya semata-mata untuk memberikan kenikmatan lebih saat bercinta.

Apapun itu, pasti Anda dituntut untuk sedikit lebih sabar untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Sama halnya dengan usaha yang harus dilakukan untuk dapat mengetahui dimana letak P spot.

 

Relaks

Cobalah mendapatkan posisi  yang paling nyaman. Anda bisa memakai sofa atau ranjang tempat tidur. Untuk suasana lebih nyaman silahkan juga dengarkan lagu-lagu favorit. Tak hanya Anda, jika melakukannya bersama dengan pasangan buat dirinya juga merasakan hal serupa. Jadi, bisa dikatakan ini adalah proyek bersama.

Jangan terlalu terburu-buru menjemput keinginan Anda. Mintalah pasangan meraba bagian bokong  Anda secara bertahap. Misalnya, awali dari bagian pipi bokongnya. Apabila ritme masih tetap terjaga, silahkan lanjutkan penetrasi  pasangan Anda agar melakukan yang  lebih  lagi.

Mintalah untuk mulai memijat sekitar bagian anus Anda. Jika pasangan mengenai sebuah benjolan di sepanjang rectum. Berarti tak lama lagi akan dapat ditemukan prostat. Titiknya kira-kira berada 2 cm masuk ke bagian dalam bentuknya menyerupai kacang kenari itulah yang kemudian dikenal sebagai prostat atau perineum.

 

Pria, Ini Cara Mudah Untuk Bangkitkan Gairah Bercinta yang Padam!

 

Ingat, jangan terlalu bersemangat, setelah mampu mencapai titik ini. Mintalah kembali pasangan untuk menekan dengan lembut atau pijat dalam cara melingkar. Hal yang harus dilakukan di sini adalah menjinakkannya ketika  telah tersentuh.

Eh, ini belum masuk ke jurus-jurus titiknya loh!

 

bersambung

(Visited 7,475 times, 1 visits today)