Duh, Bingung Cara Sakti Padu-Padan Jeans & Boot?

0
55

Biar nggak keder padu-padan celana jeans dan sepatu boot, simak ini!

 

Apa enaknya pakai sepatu boot?

Hmmm … Tentu saja enak. Bayangkan, tiap hari bangun pagi dan ngeh apapun cuacanya, celana jins dan sepatu boot selalu asyik untuk dipakai. Keluar rumah pun jadi nyaman dan tak perlu takut kebasahan atau tampilan tak matching.

Lalu bagaimana agar tampilan celana jins dan sepatu boot jadi pas?

 

TUMPUK

Ini jadi gaya lain yang oke juga. Hasil akhirnya jins jadi tampak lebih ‘leluasa’ alias berantakan, tapi serunya justru tak kelihatan acak-acakkan!

Gaya tumpuk jadi kelihatan lebih stylish dan jatuhnya jadi lebih kasual. Tampilan pergelangan kaki pun jadi kelihatan lebih nyaman dan tampilan desain bagian tengah sepatu kelihatan oke.

jins-2

Tipnya, keluarkan bagian bawah celana agar bisa menggumpal di bagian atas sepatu. Kita juga bisa tarik ke bagian hem boot agar celana jins tetap menggelar oke.

Oh ya, jangan lupa, gaya padanan ini paling cocok dilakukan pada celana slim-fit yang mengecil di bagian bawah. Dan jika memang ingin bergaya seperti ini, jins yang cocok adalah jins yang bahannya kokoh dengan material katun 100%!

klik ini jika ingin dapat celana denim oke!

 

Pria, Ini Cara Sederhana Bersihkan Pakaian Berbahan Jeans!

 

SELIP MASUK

Ya, bebas-bebas saja jika kita ingin memasukkan bagian bahan jins di betis masuk ke dalam ruangan boot.

Bagaimana kalau ternyata jinsnya adalah slimfit?

tucked-1

Tentu bisa juga.

Ambil jarak sekitar satu senti atau setengahnya dari bagian pergelangan kaki dan masukkan. Jika bagian kakinya lebar, berarti bahan di pergelangan kaki tak akan selalu bisa ada di dalam boot. Santai saja.

Tentu otomatis gaya diselipkan ke dalam boot hanya cocok untuk work boot.

Klik ini karena ada celana denim oke!

 

CUFFED (DIGULUNG)

Dibandingkan dengan menyelipkan lurus-lurus ke dalam bagian sepatu tinggi alias boot, jurus dengan menggulung celana membuat tampilannya jadi lebih bebas dan asyik. Jelas ini jadi oke dan pas untuk dibawa kerja dan santai pas akhir pekan. Buat kencan juga oke!

jins-3

Oh ya, satu hal yang harus diperhatikan jika ingin tampil dengan gaya digulung ini: perhatikan bahan jins yang dipakai. Mengingat gaya ini tetap oke jika bahan jinsnya kaku agar gulungan tetap tergulung rapi.

 

Siap bergaya dengan jins dan boot?

(Visited 3,166 times, 1 visits today)