Gebet Etika Pilih, Simpan dan Pakai Kondom Ini! (II)

0
2

Pasangan wajib pas bercinta sebenarnya bukan pasangan itu sendiri tapi … kondom! Pakai kondom pun tak boleh sembarangan

 

Kondom adalah cara terbaik melindungi Anda dari pengaruh buruk seks tak aman. Tapi, kondom juga harus dipilih sebaik dan sejeli Anda memilih pasangan. Begitupun dengan etika ‘memperlakukannya’.

Apa saja etika memperlakukan kondom yang jadi bintang kamar tidur bareng pasangan – setelah sebelumnya kita harus memilih kondom yang baik?

 

Gebet Etika Pilih, Simpan dan Pakai Kondom Ini! (I)

 

4

Posisi Memasang
Saat ingin memakainya, Anda harus berlutut dengan kedua lutut bersimpuh di tempat tidur dengan sedikit bersandar ke depan. Kenapa?

Ada dua alasan kenapa harus lakukan hal ini. Pertama, darah akan mengalir cepat ke otak. Kedua, posisi ini jadi bentuk kesigapan Anda untuk mulai bercinta.

Ingat! Jangan pernah pakai kondom dalam posisi terlentang karena akan menghambat aliran darah ke Mr.P.

Kondom pun punya etika sendiri!

 

5

Berhenti Saat Bocor
Ada pameo, dari 50 kondom, ada satu kondom yang berpotensi rusak atau bocor saat digunakan. Jika itu terjadi, segera cabut kondom tersebut dari Mr.P dan ganti dengan yang baru. Jangan sampai mencabutnya tapi tetap lanjut bercinta tanpa kondom!

Jika suka ganti-ganti pasangan, langkah ini jadi tindakan membuka diri terhadap berbagai penyakit. Jangan sampai dia jadi khawatir ‘kebersihan’ diri Anda hingga akhirnya mengakhiri momen bercinta dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri!

Jangan lupa sarungkan senjata!

 

6

Ikatan Berakhir
Seberapapun tangguhnya kondom yang dipakai, pada akhirnya akan dibuang juga. Nah, buang kondom bekas tak boleh sembarangan. Kebanyakan orang pernah membuang kondom bekas begitu saja di lantai, sehingga sperma tercecer keluar dari dalamnya. Ini tak hanya menjijikkan, tapi juga bikin pasangan berpikir ulang untuk bercinta lagi atau tidak nantinya!

Sejatinya, kondom harus diikat sebelum akhirnya dibuang. Pastikan bukan lantai jadi pendaratan terakhirnya, tapi kantung plastik atau tempat sampah yang ada di ruangan Anda. (IRV)

 

 

berbagai sumber

 

(Visited 2,055 times, 1 visits today)