Pasangan Karakter Film Yang Paling Terkenal. Role Model Kalian Yang Mana?

0
5

Kisah pasangan karakter dalam sebuah film kadang terasa sangat nyata dan hidup sampai-sampai menjadi contoh bagi sebuah pasangan dalam kehidupan nyata. Kemampuan akting yang ciamik dipadukan dengan cerita film, membuat bebrapa pasangan karakter sangat ideal untuk dijadika contoh bagi para pecinta film.

Berikut ini adah beberepa pasangan karakter yang disebut sebagai pasangan-pasangan terbaik yang pernah ada dalam sebuah film.

Rose dan Jack, Titanic

Kemampuan akting DiCaprio dan Winslet dalam memerankan kedua tokoh ini memang bisa diblang sangat sempurna. Chemistry dari Jack dan Rose di spenajang film ini memang membuat greget dan menyebalkan.

Tetapi, dia khir film kita tentunya sangat berharap Jack masih tetap hidup dan melanjutkan kisahnya bersama Rose. Sayangnya, sang sutradara tidak setuju dengan ide ini.

Rangga dan Cinta, AADC

Film AADC bisa diblang merupakan sebuah film breaktrough di awal 2000-an. Kehadiran tokoh Rangga yang dingin dengan Cinta dengan teenage lifestyle yang ceria dalam film ini memang memberikan nuansa yang sangat berbeda di masa iu.

Film ini menjadi sangat hits dan setelah 14 tahun dirilis, AADC mengeluarkan sekuelnya dengan akhir cerita yang sangat klise.

Dilan dan Milea, Dilan 1990

Ok, mugkin pasangan ini memang cocoknya untuk remaja di jaman sekarang. emang tidak sebagai sbeuah pasnagan yang ideal, tetapi sosok Dilan mampu memberikan prespektif yang berbeda tentang bagaimana seorang laki-laki bisa membuat wanita kegeeran.

Ron dan Herminone, Harry Potter

Pasangan yang menjadi salah satu tokoh sentral dalam kisah Harry Potter, memang membuat film ini menjadi cukup unik. Karena chemistry yang dibuat oleh kedua karakter ini memang bisa dibilang cukup lama yaitu selama delapan film!

Di akhir cerita, Ron dan Herminone menikah dan memiliki anak, tidak ada salahnya bila  ada rumah produksi mau untuk membuat cerita spin off dari pasangan ini ya?

Dari daftar pasangan tadi, mana nih yang menurut kalian bisa menjadi role model dalam hubungan kalian dengan pasangan kalian saat ini?

Baca Juga : Bagaimana Sejarah Hubungan Antara Hari Valentine Dengan Coklat?

(Visited 107 times, 1 visits today)