Pemain Chelsea Lelah Jadi Faktor Kekalahan dari West Ham United!

0
2
pemain chelsea

Hasil buruk didapatkan tim asuhan Antonio Conte, The Blues Chelsea. Pemain Chelsea Lelah Jadi Faktor Kekalahan dari West Ham United!

Secara mengejutkan mereka kalah dari West Ham United 0-1, Sabtu (9/12). Hasil ini membuat manajer West Ham, David Moyes, membuat rekor tersendiri. Ini menjadi kemenangan kandang pertama Moyes sebagai manajer setelah terakhir kali terjadi pada Desember 2016 saat masih menangani Sunderland.

The Hammers akhirnya menang setelah enam laga tak pernah menang di Premier League. Hasil ini jelas membuat mereka bersemangat untuk keluar dari zona merah. Sementara itu, Chelsea harus tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Bahkan mereka bisa turun jika Liverpool menang dengan selisih lebih dari dua gol menghadapi Everton.

Lelah Jadi Faktor Kekalahan Chelsea

Antonio Conte juga membeberkan alasan kekalahan Chelsea melawan West Ham. Ia mengungkapkan anak asuhnya mengalami kelelahan. Satu-satunya gol diciptakan oleh Marko Arnautovic pada menit keenam. Kekalahan membuat Chelsea gagal menempel MU yang berada di posisi kedua klasemen. Dari 16 laga, The Blues baru mengoleksi 32 poin.

Kasus Perselingkuhan Terheboh Pemain Sepak Bola Liga Inggris Sepanjang Masa

“Anda bisa lihat sendiri pemain saya kelelahan. Itu sebabnya kami tidak memulai pertandingan dengan baik,” kata Conte seperti dilansir BBC. “Harus menghadapi satu pertandingan tiap dua hari sekali dengan pemain yang sama sangat berat. Kami membuat banyak kesalahan terutama dalam umpan terakhir,” ucap Conte menambahkan.

Harapan Juara EPL Sirna

Hasil pertandingan ini membuat pelatih berdarah Italia itu merasa The Blues akan kesulitan untuk mepertahankan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini.

“Kami harus mempertimbangkan kekalahan di empat kali pertandingan, setelah 16 pertandingan. Jika Anda mengalami empat kali kekalahan, dan pengalaman saya sebelumnya mengatakan bahwa Anda tidak mungkin memperjuangkan gelar juara lagi,” kata Conte.

Hasil ini membuat Chelsea tetap bertahan di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 32 poin, dan masih terpaut 11 angka dari pemimpin papan klasemen sementara, Manchester City. Sedangkan West Ham masih berada di zona degradasi dengan menempati posisi ke-18.

 

(Visited 46 times, 1 visits today)