Pertunjukan Halftime Super Bowl Paling Keren Yang Mesti Kalian Lihat!

0
1

Acara Super Bowl bisa dibilang merupakan acar olah raga terbesar di Amerika Serikat. Dnegan jumlah penonton mencapai jutaan orang, acara ini menjadi incaran brand-brand besar untuk beriklan karena atensi yang sangat besar dari masyarakat Amerika Serikat.

Salah satu segmen yang banyak ditunggu adalah acara halftime Super Bowl yang biasanya menampilkan penampilan musik yang spektakuler. Tercatat beberapa penampilan yang cukup memukau para penonton di lapangan maupun di rumah. Siapa saja yang masuk daftar ini ya?

Bruno Mars, Coldplay, Beyonce (Superbowl 50)

Penapilan Coldplay di bagian awal degan Viva La Vida cukup meningkatkan mood di lapangan. Kemudian disusul dengan penampilan epic dari Bruno Mars dan juga Beyonce membawakan lagu keduanya secara medley.

Penapilan ketiga artis ini cukup memukau dan sangat menghibur melalu lagu-lagu yang mereka bawakan.

Lady Gaga  (Superbowl 51)

Penampilan Lady Gaga bisa dibilang sangat spektakuler dan juga berani dengan berada di ketinggian puluhan meter dari tanah dengan baju yang sangat sparkling. Dengan memulai pertunjukkan dengan lagu Poker Face, para penonton sepertinya sangat menikmati aksi Gaga selama di atas panggung.

Madonna, LMFAO, Ceelo Green (Superbowl XLVI)

Madonna memang bisa  dibilang sebagai queen of pop selama lebih dari dua dekade ini karena memang kemampuanya menghibur diatas panggung. Tampilan panggung yang mewah dengan hiasan lampu neon berwarna-warni memang sangat menggambarkan sosok yang satu ini.

Michael Jackson (Superbowl XXVII)

https://www.youtube.com/watch?v=EKnEIYOAALo

Berbicara mengenai sebuah pertunjukan pop, rasanya sangat tidak adil bila tidak menyebut penampilan Michael Jackson dalam Superbowl XVII. Harap diingat yah, ketika dia menjadi penammpil di acara ini dia sedang dalam masa puncaknya di era 90-an.

Prince (Superbowl XLI)

Prince memang sudah melewati masa puncaknya ketika tampil dalam Superbowl 2007, tetapi showmanship yang dimilikinya memang sangat hebat, Penampilannya ketika membawakan lagu Purple Rain yang benar-benar diiringi hujan, benar-benar terlihat spektakuler. Oh ya, dia juga seorang pemain gitar yang handal rupanya.

Nah, dari daftar tadi, mana halftime Super Bowl yang menjadi favorit kamu nih, POPIes?

Baca Juga : Cuzzz! Kulik 5 Lagu P!nk Ini Jadi Penggebrak Semangat Pas Hujan-Hujan

(Visited 18 times, 1 visits today)