Hati-Hati, Ini 3 Tanda Potongan Rambut Salah!

0
6

Jangan sampai potongan rambut jadi salah deh!

 

Yang namanya potongan rambut pastinya harus oke dan keren. Pomade hanyalah sekadar pelengkap saja, pilihan potongan yang tepat di kepala tetap jadi ‘bintang’nya! Jadi memang harus hati-hati saat menentukannya.

potongan rambut

Jadi pas pergi ke barber terdekat (dan langganan), jangan asal minta dipotong begini dan begitu. Karena biasanya kita ingin mengikuti dan mencoba-coba jenis potongan yang sedang tren.

Hati-hati, bisa-bisa rambut kita terlihat bak rambutnya Edward Scissorhands!

Ini tiga tanda potongan rambut yang di kepala kita salah:

 

1. ORANG NGEH ITU BUKAN DIRI KITA

 

potongan-rambut-2Ya, kita memang punya hak untuk tak menyenangkan semua orang, tapi jika tampilan rambut kita salah, mereka pasti akan bereaksi cepat. Mereka yang sayang dan perhatian ke kita pasti akan bilang ‘Wah, tampilan rambutnya bukan kayak elo banget!’ Itu bentuk perhatian mereka ke kita – jadi jangan salah tangkap dan kege-eran…

 

2. DIRI KITA MERASA BEDA

potongan

Setelah orang lain diri kita beda (dengan potongan rambut terbaru itu), kita sendiri pada awalnya juga langsung ngeh kalau kita kelihatan beda (dengan potongan rambut tersebut). Intinya begini: cukuran rambut yang bagus akan menaikkan nilai penampilan dan kepribadian. Potongan buruk akan bikin diri jadi tak dikenali! Sesimpel itu.

 

3. DIRI MERASA KURANG GANTENG!

potongan

Pas kita merasa diri kita bukan diri kita sendiri setelah ngeh dengan potongan terbaru di kaca, disitulah kita akan merasa kurang ganteng. Kita merasa penampilan kita jadi kurang oke dibanding sebelum-sebelumnya. Rasa percaya diri pun berkurang. Tenang. Itu sementara …

 

Jadi?

Pertama, sembunyikan potongan rambut yang salah tersebut dengan rajin pakai topi. Kedua, cukur habis sampai cepak! Ya, rambut cepak cocok untuk berbagai gaya tampilan, murah perawatan pula. Dan terakhir, jika masih ragu untuk ‘menghabisi’ rambut sampai cepak, tarik nafas dan cobalah pakai pomade terlebih dulu. Jika jatuhnya masih tak oke di rasa, silahkan babat habis!

Oh ya, pomade memang bisa jadi amunisi ganteng, tapi simak dulu ini sederet potongan rambut selebriti ter-oke 2016 hingga detik ini!

(Visited 1,848 times, 1 visits today)