Dentuman Musik EDM Puluhan Disc Jockey Ternama Sihir Ribuan Partygoers di DWP 2017!

0
1
Dentuman Musik EDM Puluhan Disc Jockey Ternama Sihir Ribuan Partygoers di DWP 2017!

Tergelar dengan aman dan sangat meriah. Puluhan Disc Jockey (DJ) kenamaan yang hadir pun sukses mengguncang ribuan partygoers!

 

Dentuman music EDM mengguncang tiap sisi area di JIEXPO Kemayoran, Jakarta sebagai lokasi acara. Di hari pertama dan kedua (15-16 Desember), Tiga panggung pada malam itu sesak dengan penonton yang hadir dari dalam negeri dan mancanegara. Ribuan partygoers semakin larut dengan racikan musik Disc Jockey (DJ) kenamaan yang hadir.

Salah satu DJ yang paling dinanti, Marshmello tampil sangat menghibur dengan ratusan ribu ‘Mello Gang’ yang memadati Garuda Land. Pengunjung DWP sempat dibuat kaget campur tawa, pasalnya DJ yang selalu mengenakan topeng berbentuk ember itu membawakan lagu ‘Eta Terangkanlah’ milik penyanyi religi, Opick. Kala lagu ‘Alone’ dikumandangkan, orang-orang langsung berlarian untuk memadati area depan panggung Garuda Land sambil bernyanyi dan berjoget bersama.

Setelah Marshmello mengakhiri penampilannya, DWP hari pertama ditutup lewat penampilan apik dari DJ ternama dunia, Tiesto. DJ yang mengusung aliran Trance ini menghibur pecinta musik EDM dengan sejumlah lagu andalan miliknya. Lagu-lagu hit seperti Red Lights, Carrie You Home, Adagio for Stings, Harder, serta Traffic menjadi suguhan penampilan Tiesto di Garuda Stage.

Bingung Liburan Akhir Tahun Mau Kemana? Jalan-Jalan Aja Ke Ji Expo Kemayoran…

Sebelum ditutup oleh Tiesto, penampilan sejumlah musisi internasional seperti Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Marshmello, Zatox, dan Zeds Dead sukses menghibur para pecinta musik EDM di Indonesia.

Hari Kedua DWP 2017!

Pada hari kedua penyelenggaraan DWP 2017, partygoers kembali disuguhkan oleh Disk Jockey (DJ) ternama yang tak kalah seru dengan hari pertamanya. Panggung Garuda Land langsung dihentak oleh aksi Andre Dunant yang langsung disambut penampilan DJ W.W. Steve Aoki, Keith Ape, Rich Chigga, Galantis, dan Hardwell secara bergantian mengguncang ribuan partygoers!

Pulang kampungnya Rich Chigga ke Indonesia memang sudah ditunggu-tunggu oleh para partygoers. Di panggung Garuda Land, ia membawakan sejumlah lagu di antaranya ‘Dat $tick’, ‘Who That Be’, hingga ‘Glow Like Dat’. Seluruh penonton secara serentak ikut bernyanyi bersama sambil melambaikan tangan ke udara, beberapa pun ada juga yang berlompatan mengikuti alunan lagu.

Duh! 3 Efek Disney Caplok Fox Bikin Deadpool, Alien, Avatar, dan The Simpsons Jadi Lebih Receh dung …

DWP tahun ini pun terasa lebih unik dengan kehadiran dua tarian tradisional, yaitu tari Genjring dan tari Bubuka di panggung utama GarudaLand. Penonton DWP yang berasal dari berbagai belahan dunia pun bertepuk-tangan terpukau akan indahnya tarian-tarian tersebut, dilengkapi dengan visual bendera merah putih di LED panggung sepanjang tarian berlangsung.

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 98 times, 1 visits today)