Siapa Sangka Ramalan The Simpsons Tentang Donald Trump Jadi Nyata!

0
17

Donald Trump jadi Presiden AS jadi plot serial animasi-witty Bart Simpson sekeluarga sejak lama!

 

Sebenarnya serial keluarga berbadan kuning ini sudah sering meramalkan peristiwa-peristiwa dunia jadi beneran terjadi. Kok bisa?

Tentu saja bisa. Mengingat formula pembuatan plot animasi-komedi konyol witty ini sebenarnya membalik plot apa yang tak mungkin terjadi dalam format parodi.

Lalu apa saja peristiwa-peristiwa dunia yang sempat muncul jadi plot cerita serial The Simpsons dan jadi beneran nyata di kemudian hari?

 

EBOLA

Plot tentang penyakit mematikan Ebola muncul di salah satu episode The Simpsons pada 1997. Tak tanggung-tanggung, Marge, ibu Bart memunculkan buku parodi berjudul Curious George and the Ebola Virus!

 

PERISTIWA 9/11

Secara kebetulan, salah satu episode The Simpsons menayangkan saat Lisa, adik Bart, memejengkan majalah promosi dengan iklan tertera ‘New York $9’ dengan gambar Twin Tower sebagai gambar latar. Siapa sangka beberapa saat kemudian terjadi peristiwa 9/11?

 

the simpsons

 

“ICE TO MEET YOU!”

Jauh sebelum Arnold Scwarzenegger berperan jadi Mr. Freeze, musuh Batman dan Robin, dalam Batman & Robin, salah satu episodenya menampilkan tentang quote ‘Ice to meet you’. Hmmm … Jadi inspirasi Arnold yang lalu jadi Mr. Freeze di kemudian hari?

 

Suka-Tak Suka, Melania Trump Itu Calon Ibu Negara Hot!

 

FARMVILLE

Di episode The Simpsons pada 1998, Bart dan kawan-kawan sudah mengenalkan sebuah permainan yang notabene berkonsep mirip Farmville – game yang dikemudian hari muncul via Facebook. Kebetulan?

 

simpsons

 

WRECKING BALL

Miley Cyrus suka nonton The Simpsons? Hmmm … Bisa jadi. Karena tanpa disangka-sangka (atau ya, sudah bisa ditebak), aksi seksinya yang menunggang bola perak, sudah duluan dilakukan Homer Simpsons, ayah Bart! Hahaha … Homer sudah ‘bergoyang’ dengan wrecking ball jauh di tahun 1994.

 

simpsons

 

DONALD TRUMP JADI PRESIDEN AS

Saat plot episode yang menayangkan Donald Trump benar-benar jadi Presiden Amerika Serikat, semua orang belum merasa sekaget sekarang. Sekarang, Trump benar-benar sudah jadi presiden AS. Donald terinspirasi The Simpsons? Ah, yang benar saja …

 

Apakah The Simpsons memang benar-benar asal angkat plot? Atau ini adalah serentetan konspirasi tidak seksi antara penulis skrip The Simpsons dan … Ah, daripada pusing, lihat saja klipnya:

 

(Visited 2,211 times, 1 visits today)