Yuk, Tebar Atmosfir Romantis via 5 Film Horor Terbaik Ini! Lho?

0
7

Nonton film horor kok romantis?

 

Keasyikan menonton film horor beda dengan pas kita sedang nonton film aksi, komedi maupun drama. Tingkat ketegangannya bikin adrenalin terpacu. Itu yang bikin film horor selalu eksis. Dan selalu eksis jadi tontonan tiap pasangan!

Agenda nonton film horor berdua jelas jadi ritual seru. Itulah kenapa Netflix punya sederet film horor terbaik pilihan. Situs streaming film tersebut memang punya segudang film oke dan mereka menyodorkan film horor baru-baru ini.

Ada horor klasik seperti The Exorcist, film horor Eropa, Let the Right One In dan film horor kontemporer, The Babadook.

Malas nonton film horor via Netflix?

Nggak masalah. Bongkar koleksi film-film horor di lemari atau mulai datangi tempat penyewaan film yang masih ada di beberapa sudut kota.

Jadi, apa saja film horor yang bisa ditonton? 

 

THE SHINING (1980)

Horor bikinan Stanley Kubrick ini tetap menakutkan meski ditonton 35 tahun setelah dirilis. Kegilaan Jack Nicholson dalam film ini terbilang mengerikan. Tambah lagi suasana hotel yang begitu menyeramkan tambah bikin film ini tetap bisa menghantui mereka yang menontonnya!

 

THE AWAKENING (2011)

Florence Cathcart adalah paranormal yang selalu ingin membuktikan kalau arwah penasaran itu nggak ada. Hingga akhirnya dirinya diminta untuk menyelidiki keberadaan arwah di sebuah sekolah asrama, dimana murid-muridnya mengaku diteror para arwah. Film ini kelewatan oleh banyak orang pas dirilis – padahal banyak twist keren dan mengingatkan pada The Sixth Sense.

 

LET THE RIGHT ONE IN (2008)

Film horor Eropa bisa dihitung keberadaaannya. Salah satu yang paling jagoan dan unik, ya film tentang vampir kecil ini. Film kelam ini memang dingin dan memang bukan untuk anak-anak meski kedua tokoh utamanya adalah anak-anak. Materi plot-nya begitu rapi. Saking rapinya sempat dibuat remake-nya dengan titel Let Me In yang dibintangi Chloe Grace Moretz.

 

SCREAM 2 (1997)

Scream bikinan Wes Craven memang benar-benar menawarkan plot yang segar. Nggak heran laris luar biasa dan disukai kritikus. Scream 2 pun muncul dengan plot yang juga cerdas dan orisinil – meski nggak bisa menyamai sensasi film pertamanya. Nggak lupa ada Neve Campbell, aktris manis bertampang melankolis asyik yang selalu bikin gemes. Teriak barengan si dia? Aaaa!

 

7 Film Romansa Ini Bicara Awal Yang Baru

 

OCULUS (2013)

Terbilang masih fresh rilisan beberapa tahun ke belakang, film ini berkisah tentang cermin yang disebut Lasser Glass yang dipercaya kakak-beradik, Kaylie dan Tim, punya kekuatan mistis. Kekuatan mistis cermin tersebut yang bikin mereka merasa dipengaruhi untuk membunuh ayah mereka sendiri. Serem, kan?

 

Selain film horor seru karena keseramannya, sederet cara ini bisa bikin ritual nonton jadi asyik. Buka ini saja! 

(Visited 2,890 times, 1 visits today)