Serangan Bercinta Kasar dan Keras? Mungkin Ini Saatnya?

0
12
bercinta kasar

Rough sex atau Bercinta Kasar tak sedikit yang mengatakannya sebagai bentuk teknik bercinta menggoda. Fantasi pasti akan naik ke ubun-ubun kepala Anda, ketika membayangkan bentuk kekerasan yang dilakukan selama berhubungan seks. Tapi, Anda juga mesti ingat yang paling penting diutamakan saat berhubungan seks adalah kenyaman.

Alih-alih ingin berfantasi agar mendapatkan seks yang luar biasa nyatanya semua sirna karena Anda tak mengkomunikasikan dengan pasangan lebih dulu. Jadi, ingatlah sebelum memutuskan untuk melakukan bicarakan dengan pasangan Anda untuk sama-sama siap mempraktekannya. Nah, beberapa tip ini bisa menjadi petunjuk awal untuk anda melakukan seks kasar yang menggairahkan.

 

1. Adegan Perkosaan

Wuuhh, jangan pernah terbayang Anda akan lakukan ini dalam kehidupan nyata! Yang bisa lakukan adalah memainkan adegan perkosaan bersama pasangan Anda. Beberapa pasangan sepakat sesi ini benar-benar membuat aktivitas seks jadi lebih seru. Tentukan dulu siapa yang akan mendominasi permainan ini.

Setelah itu cara paling sederhananya adalah dengan pura-pura memerkosa, merobek baju, membuka paksa celana dalamnya, kemudian melakukan penetrasi yang dalam dan cepat. Jangan sampai terjadi kontak fisik dengan kekerasan, misalnya memukul, atau menempeleng. Sedikit meremas dan menggigit mungkin masih sah untuk dilakukan.

Jika tindakan bercinta kasar Anda, dianggap tidak nyaman oleh ‘si Dia’. Berhentilah!

Ini 5 Fantasi Seks Idaman Kaum Hawa!

 

2. Surprise Attack!

Tanpa Anda ketahui wanita juga sangat menikmati melakukan seks kasar. Tetapi jangan terlalu berlebihan, cukup tunjukkan padanya siapa yang pegang kendali. Dan sesekali, lakukanlah dengan sedikit kejutan. Salah satu hal yang bisa lakukan adalah dengan menjemputnya di depan pintu gerbang di saat ia baru saja tiba di rumah. Bukakan pintu dan segera angkat dirinya sampai berada di atas ranjang. Lengkapi kejutan Anda dengan sebuah serangan penetrasi seks. Coba saksikan dan cari tahu juga petunjuk bagaimana melakukan seks kasar namun tetap membuat nyaman pasangan.

 

3. Peka Rasa Sakit

Rasa sakit menjadi isu penting dalam kontak seksual. Karena setiap orang memiliki ambang batas kenikmatan fisik dan toleransi terhadap rasa sakit yang berbeda. Sebenarnya, apapun variasi seksualnya, selama Anda berdua merasa nyaman, tertantang, plus memicu adrenalin, hal ini akan disarankan oleh ahli seks mana pun. Tapi, ketika Anda berdua mencoba seks kasar, semestinya Anda dan pasangan mampu lebih peka terhadap perasaan dan ambang toleransi sakit dari pasangan. Utamakan poin ini, karena ada kemungkinan terjadi cedera permanen. Misalnya, ‘si Dia’ melakukan posisi woman on top dan menghentak-hentak ganas di atas Anda.

Posisi kaki dan tangan Anda terikat dan hanya bisa melakukan sedikit pergerakan, Nah, ketika penis Anda ‘salah posisi’, ada kemungkinan terjadi cedera parah.

Bingung Cari Pelumas Bercinta? Cobain Pakai 3 Bahan Alami Ini Deh!

 

4. Property

Salah satu cara terbaik untuk meredam rasa takut pasangan Anda saat melakukan seks kasar adalah dengan menggunakan sesuatu yang lembut, seperti selendang- untuk mengikatnya. Ini adalah kesempatan emas Anda untuk mengeksplorasi tubuhnya. Tambahkan sex toys, mulai dari borgol, tali, cambuk, hingga penis getar yang dianggap stimulan yang bisa menambah kesenangan saat bercinta. Tapi, jika Anda menggunakan peralatan pendukung seks tersebut di waktu yang salah, Anda akan dianggap menganiaya pasangan. Akhirnya, bukan kenikmatan yang didapatkan, melainkan sikap permusuhan! Katakan lebih dulu jika Anda ingin melibatkan sex toys dalam aktivitas rough sex ini, dan sejauh mana Anda akan mengeksplorasinya.

 

5. Pay Her

Ini memang sangat sensitif dilakukan. Tapi ingat tujuannya adalah sebuah fantasi kepuasan bagi Anda berdua dengan pasangan. Banyak wanita yang ternyata terangsang jika mereka diperlakukan seolah-olah wanita bayaran. Tanyakan pada mereka, hadiah apa yang bisa Anda berikan untuknya, jika Anda bisa mendapatkan seks terhebat malam ini. Bagi pria, hal ini sangat menggairahkan, karena mereka sudah tahu akan mendapatkan apa yang mereka bayar.

Jangan melakukan teknik bercinta kasar jenis yang ini tanpa skenario sebelumnya!

Pria Lebih Nakal dan Kasar Saat Dikeliling Banyak Wanita??

 

Terasa begitu ‘panas’ bukan?

(Visited 9,515 times, 1 visits today)