Bingung Kencan Pas Weekend? Sikat 5 Ide Kencan Ini!

0
1

Weekend datang, segudang waktu buat kencan pun digelar. Bingung mau ngapain aja? Ada ide?

 

Alarm liburan sudah berdering, mendengarnya saja langsung bersemangat untuk melakukan banyak aktivitas dengan si dia. Wajar weekend masih menjadi hari paling ditunggu. Ini bak hari pembalasan atas kepenatan yang kita rasakan di hari biasa.

Namun, sebenarnya tanpa harus lama menunggu weekend, kita masih bisa kok pergi kencan dengan si dia. Pertemuan ini bisa dilakukan di hari biasa. Efeknya tentu bisa melepas stres setelah seharian kerja.

Tapi usahakan Anda sudah menyelesaikan semua pekerjaan, ini supaya kencan berlangsung tanpa beban pikiran. Jadi, lakukan ini agar kencan bersama si dia menyenangkan.

 

 

#1 Kencan makan siang

Hmm, ga perlu nunggu sampai jam pulang kerja. Anda bisa gunakan jam makan siang untuk kencan. Pastikan juga siang itu si dia sedang dalam keadaan tidak sibuk. Pilihlah tempat yang dekat dan mudah diakses. Walau pertemuan hanya sebentar setidak ini bisa membuat Anda semangat.

 

#2 Makan malam romantis

Jika memang Anda ingin yang sempurna, bisa gunakan jam pulang kerja untuk kencan. Ajak si dia kunjungi restoran atau kafe yang tidak pernah dikunjungi olehnya, ya ini supaya kencan terkesan berbeda dari biasanya.

 

#3 Pergi nonton

Pantengin movie list dan pilih untuk jadi tontonan kencan di hari libur. Kalau gak mau pergi ke tempat yang jauh-jauh, Anda bisa menonton film di rumah. Dengan begitu Anda dan kekasih bisa lebih berhemat.

 

10 Poin Pas Si Dia PMS Ini Fakta dan Harus Dimengerti Kalau Mau Jadi Pria Sejati

 

#4 Nge-gym romantis

Tempat fitnes juga bisa Anda manfaatkan untuk kencan. Pacaran sembari olahraga pasti menjadi kegiatan yang positif. Selain melepas rindu, tubuh pun menjadi sehat. Bercanda dan membantunya dalam beberapa gerakan olahraga tentu akan menjadi hal yang romantis.

 

 

#5 Berkreasi dengan masakan

Seru pasti masak berdua dengan si dia. Untuk lebih intim Anda bisa manja-manja untuk minta diajari cara masak yang benar. Mulai dari pergi belanja bersama hingga menata masakan yang sudah matang di meja makan. Duh, jadi kebayang ya indahnya berumah tangga? Hehehe!

 

Siap kencan di weekend?

(Visited 502 times, 1 visits today)