Subscribe Ke Channel Youtube Paling Seksi Ini!

0
477

Youtube bisa dibilang merupakan sumber hiburan yang paling hits yang ada saat ini. Kalian bisa menemukan berbagai macam hal mulai dari yang lucu, menggemaskan hingga menjijikan di situs yang satu ini.

Tapi apakah kalian juga tahu bahwa Youtube juga memiliki channel yang sangat seksi dan pastinya sangat ‘menyenangkan’. Berikkut ini adalah beberapa channel Youtube paling seksi yang wajib kalian subscribes!

Popular Magazine Indonesia

Buat POPIes yang belum tahu, Popular Magazine Indonesia juga memiliki channel Youtbe dengan berbagai macam konten. Di sini kalian bisa menonton konten web series seperi Inem Lumayan Seksi atau Dosen MaCan atau berbagai tips yang berkaitan dengan night life dan pesta.

Yang pastinya, di channel ini kalian bisa mellihat banyak wanita cantik dan seksi.

Victoria’s Secret

Bagi kalian yang senang mengikuti berbagai macam trend fashion dan juga mengidolakan para angel dari Victoria’s Secret, channel ini sangat wajib kalian subscribes.

Konten di channel ini berisi interview, tips dan juga highlights dari runaway produk Victoria’s Secret.

Baca Juga : Lima Model Victoria’s Secret yang Wajib POPIes Follow Di Sosmed!

A3Bikini

Channel yaang satu ini memang benar-benar sesuai dengan deskripsi yang diberikan, “..brings you quality videos of Bikini Babes, Pool parties & Photo Shoots from around the world.”

Kalau kalian ingin melihat wanita-wanita cantik dengan bikini di pinggir pantai dan berbagai pesta tergila, maka channel ini sangat wajib kalian subscribes.

Sports Illustrated Swimsuit

Bila kalian senang olah raga dan juga wanita cantik, maka channel ini adalah channel yang tepat untuk kedua hal tersebut. Sports Illustrated adalah sebuah majalah yang berfokus ke bidang olahraga, tapi mereka memiliki segmen Swimsuit yang menampilkan model dengan…. ya, swimsuit.

Bella Club

https://www.youtube.com/watch?v=N2At-eU2eOE

Bella Club merupakan channel yang merangkum dunia model dari negara Brazil. Di channel ini kita bisa menikmati berbagai macam footage dan juga photoshot dari model-model cantik dari Brazil.

Bila kalian menyukai perempuan latin yang cantik dan sensual maka channel ini harus kalian subscribes.

Itulah lima channel Youtube paling seksi yang bisa kalian tonton dan subscribe sebagai hiburan bila kalian sudah kehabisan stok vlog untuk ditonton. Share pengalaman kalian setelah menyimak lima channel tadi di bagian komentar ya!

Baca Juga : Punya Wajah Cantik, 5 Cewek Ini Terkenal Saat Cover Lagu di Youtube!

 

(Visited 12,291 times, 1 visits today)