Ingin Tampil Keren dan Santai Saat Mencoblos? Gunakan #OOTD ini!

0
3

Sambut hari pencoblosan serentak dengan tampilan keren dan santai. Ingin Tampil Keren dan Santai Saat Mencoblos ? Gunakan #OOTD ini!

Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan segera dilaksanakan. Tepat pada 15 Febuari 2017, POPle bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suara untuk memilih kepala daerah.

Untuk menjadikan pengalaman yang paling berkesan. Persiapkan diri Anda, untuk menyiapkan lima barang yang bisa Anda pakai saat ke TPS.

 

Pakai Tshirt

Kenakan pakaian yang membuatmu nyaman. Tidak usah rapih untuk datang ke TPS, cukup gunakan kaos yang mudah menyerap keringat bisa jadi pilihan kamu POPle.

Ingin Tampil Bugar? Contek Olahraga Rutin Tiga Aktor Hollywood Ini!

Kacamata Hitam

Selain menghindari terik matahari saat mengantri. Memakai kacamata bisa juga jadi penambah fashion kamu saat ke TPS. Siapa tahu bisa menjadi daya tarik untuk mendapatkan tetangga sebelah.

 

Jam Tangan

Biasanya TPS di buka dari pukul 07.00 hingga 12.00. Biasanya TPS ramai sekitar pukul 10.00, gunakan jam tangan agar Anda bisa mengatur waktu mencoblos.

Sendal 

Tidak usah memakai sepatu, cukup dengan sendal jepit. Kamu sudah bisa bergaya santai saat mencoblos.

Sikat, 4 Hair Character Ini Bakal Bikin Tampilan 2017 Oke!

Gimana? Bagi kamu yang sudah memiliki hak suara. Jangan lupa gunakan hak suara kamu, besok 15 Febuari 2017 Serentak !  Ingat, siapa pun nanti yang menang, plis jangan lagi pada berantem lagi yah. Damai itu Indah… 

 

Editor: Fariz

(Visited 455 times, 1 visits today)