Teknologi Perawatan Tubuh Era Doeloe Ini Bikin Merinding!

0
2
BEAUTY IS IN THE EYE OF THE INVENTOR! BIZARRE AND HILARIOUS VINTAGE BEAUTY MACHINES THAT SHOW A WORLD BEFORE BOTOX AND PLASTIC SURGERY.....FROM A DIMPLE MAKING FACE BAND TO A PERM MACHINE THAT LOOKS MORE LIKE SOMETHING YOU WOULD FIND ON THE SET OF A HORROR FILM THAT A HAIR SALON, THESE MACHINES DISPLAY WACKY SIDE OF BEAUTY THERAPY.....THESE AMAZING IMAGES FROM NEWSPAPERS OF THE 1930S AND 40S GIVE A FASCINATING LOOK AT THE WEIRD WORLD OF PAST BEAUTY TECHNIQUES.nnSUNBURNT NOSE? NOT WITH THESE ATTRACTIVE SUNGLASSES WITH BUILT IN NOSE COVER TO KEEP THAT RUDOLF ON SUMMER HOLIDAY LOOK WELL AT BAY.nn**MANDATORY CREDIT LONDON MEDIA**n©London Media Press Ltdn11a Printing House YardnLondon E2 7PRn0207 613 2548nn *** Local Caption *** ALL MATERIAL MUST BE CREDITED "LONDON MEDIA". 100% SURCHARGE IF NOT CREDITED

Cantik itu menyakitkan. Setidaknya tanyakan itu ke pasangan. Si dia pasti setuju setelah lihat beberapa teknologi kecantikan yang dipakai dahulu kala

 

Bagi kita yang hidup di era sekarang ini harus bersyukur, karena kini teknologi perawatan semakin canggih. Karena kalau teknologinya masih sama seperti dulu, hmm.. sepertinya si dia nggak bakal mau pergi ke salon kecantikan.

Seperti apa saja tampilannya?

 

1  KURSI PIJAT

Jika kursi pijat era sekarang di desain dengan begitu apik dan nyaman, kursi pijat era 1940-an ini justru terlihat sangat ribet. Meski sang model nampak begitu nyaman dan menikmati pijatan sambil merajut, pasti salah fokus dengan kakinya yang terikat besi!

 

2  PERIAS WAJAH

Tidak seperti sekarang ini yang lebih banyak pakai teknik, riasan era dulu lebih banyak memakai alat untuk merias seperti gambar berikut ini. Alat tersebut ditemukan Max Factor pada 1930.  Sekilas alat ini lebih mirip alat penyiksaan, tapi percayalah, alat riasan ini sangat popular pada jamannya.

 

Oy, Ternyata Ini Cara Margot Robbie Rawat Keseksian dan Kecantikannya Loh!

 

3  ALAT FACIAL WAJAH

Banyak wanita yang mengeluh sakit pas jerawatnya dipencet, terutama ketika facial. Namun, tahukah jika teknologi penghilangan jerawat era dulu lebih menyakitkan? Lihatlah cara kerjanya, kepala dipegang dengan pegangan besi, mulut disumpal agar tak teriak dan mata ditutup serapat rapatnya.

Duh, mending jerawatan deh kalo kayak gini!

 

Jangan Percaya 5 Mitos Perawatan Maskulin Ini!

 

4  MESIN PERAWATAN RAMBUT

Kalau era sekarang perawatan rambut sudah sangat praktis dan mudah, era dulu mau punya rambut cantik saja sangatlah susahnya. Banyak kabel sana-sini, belum lagi dengan aneka perawatan yang menempel di rambut.

 

Jadi, kalian para wanita, berterimakasihlah dengan penemu catok, sunscreen dan alat kecantikan lainnya. Bisa bayangkan jika sampai saat ini alat kecantikan masih seperti jaman dahulu. Rasanya, untuk ke salon saja takut kan?

(Visited 755 times, 1 visits today)