Inilah Teknologi Seks Yang Mungkin Booming Di Masa Depan!

0
3

Perkembangan teknologi tidak hanya terjadi dalam bidang bisnis dan juga hiburan, tetapi ranah gaya hidup juga mengalami banyak perkembangan. Teknologi seks atau sextech menjadi salah satu ranah yang diprediksi akan mengalami banyak perubahan di masa mendatang.

Nah, kira-kira teknologi seks apa saja yang mungkin menjadi trend di masa depan nanti?

Hubungan Menggunakan Remote Control

teknologi seks
via menshealth.com

Bagi Anda yang memiliki pasangan jarak jauh, sebuah perusahaan bernama We-Vibe mengeluarkan sebuah produk untuk mengatasi hal ini. Produk yang diberi nama The Gala, yang merupakan sebuah vibrator yang bisa Anda atur secara jarak jauh.

Pengaturan alat ini dilakukan dengan menggunakan sebuah aplikasi berbasis smartphone yang diberi nama We-Connect. Melalui alat ini, Anda bisa tetap memberikan kepuasan bagi pasangan walaupun dengan jarak ratusan kilometer.

Mainan Yang Lebih Nakal

Teknologi mainan seks juga diprediksi akan lebih canggih baik dari segi fitur maupun segi desain. Salah satunya dikeluarkan oleh Tenga, yang mengeluarkan produk yang diberi nama Flip Hole.

Mainan ini didesain agar lebih sehat dan higienis dan lebih mudah dibersihkan dengan teknologi vibrasi yang lebih halus. Desainnya yang bisa dibuka dari berbagai sisi membuat penggunanya bisa memastikan mainan ini layak untuk dimainkan atau tidak.

Baca Juga : Semakin Canggih, Diprediksi Robot Seks Masa Depan Juga Bisa Selingkuh!

Robot Yang Semakin Mirip Manusia

teknologi seks
via mensxp.com

Hubungan manusia dengan robot sepertinya akan semakin mendekati kenyataan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan teknologiyang semakin canggih, perusahaan yang bergerak dalam sextech saat ini semakin meningkatkan produk mereka untuk memberikan pengalaman seks yang lebih baik.

Desain robot dibuat semakin halus dan mendekati manusia agar pengalaman seks yang dilakukan menjadi lebih ‘nyata’. Contoh yang bisa kita lihat adalah robot yang diberi nama Harmony yang didesain benar-benar mirip seperti manusia dari segi ukuran dan bentuk.

Harmony dapat dibuat sesuai dengan keinginan pengguna dari segi fisik mulai dari bentuk wajah, ekspresi dan warna kulit. Keunggulan lainnya adalah adanya kecerdasan buatan yang dimiliki oleh robot ini untuk merespon setiap gerakan dan ucapan yang diberikan oleh pengguna. Harga robot ini sendiri dibanderol dengan harga $10.000 dan ditargetkan untuk para pria yang kesulitan memilliki pasangan.

Ingat ya, walaupun semakin canggih tentunya seluruh perkembangan teknologi tersebut hanya bersifat rekreasional ya, POPIes! Be wise!

 

Baca Juga : Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan ‘Teknologi Autonomous’ si Mobil Pintar!

(Visited 108 times, 1 visits today)