Tempat Nongkrong di Jakarta yang Asik Buat Kamu

0
16
Young people drinking beer outdoors

Menjadi bagian dari warga Jakarta bukanlah hal yang mudah. Harus siap dalam menghadapi kemacetan yang tidak ada habisnya, harus juga siap dengan lahan terbatas yang digunakan untuk membangun kemegahan kota. Hal yang paling menyenangkan dilakukan untuk keluar dari hiruk-pikuk kota ini adalah tempat yang cukup nyaman, entah itu untuk menyendiri ataupun untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Pilihan tempat yang tepatpun menjadi penting, karena sudah terlalu banyak orang yang membuka bisnis di kota modern ini. Jadi, tempat-tempat seperti apa yang bisa kamu jadikan sebagai tempat nongkrong yang asik? Eits, POPIe jangan khawatir! Berikut adalah rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang asik buat kamu:

1. Gordi.HQ, Cilandak

Konsep desain bangunan yang menonjolkan ruang outdoor maupun indoornya memiliki daya tarik tersendiri bagi toko kopi ini. Tidak seperti toko kopi pada umumnya, Gordi menyediakan tempat outdoor yang membuatmu merasakan sensasi suasana piknik, namun ditemani dengan secangkir kopi yang juga dapat memanjakan cita rasa lidahmu. Biji kopi yang disediakan juga dijaga kualitasnya. Jadi, kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai tempatmu melarikan diri dari aktivitas kesibukan Jakarta. Nongkrongpun menjadi lebih nyaman karena didukung dengan ambience yang memadahi.

Aksesoris Kece Untuk Kamu yang Berambut Gondrong

2. Bakoel Koffie, Bintaro

Kemegahan arsitektur bangunan yang dimiliki Bakoel Koffie memiliki nilai plus bagi tempat ini. Pelanggan tidak perlu takut untuk tidak mendapatkan tempat duduk, ataupun merasa terganggu dengan percakapan pelanggan sebelah. Tempat duduk yang ada di Bakoel Koffie sengaja diatur berjarak, sehingga menimbulkan kesan luas dan memberikan kenyamanan pada pelanggannya. Selain varian kopi, restoran ini juga menyediakan beberapa pilihan main dishes yang bisa memenuhi isi perutmu ketika lapar. So, kamu tidak perlu takut untuk nongkrong dalam waktu yang lama di tempat!

3 Gombalan Basi yang Membuatmu Dijauhi Wanita

3. Hause Rooftop, Setia Budi

Ternyata kota Jakarta bisa menawarkan keindahan juga dengan gedung-gedungnya di malam hari. Kalau kamu belum melihat keindahan kota Jakarta dari atap gedung, cobalah pergi ke Hause Rooftop. Di sini kamu bisa menikmati waktu nongkrongmu dengan suasana estetik malam hari. Makanan yang disajikanpun terbukti memiliki cita rasa yang sedap. Walaupun begitu, restoran ini sudah dibuka dari jam 9 pagi, lho. Jadi, mungkin kamu bisa menunggu keindahan malam sambil nongkrong dengan orang-orang terdekatmu?

 

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 146 times, 1 visits today)