Ternyata Berhubungan Sex Dapat Turunkan Berat Badan Lho!

0
6

Menurut penelitian, kegiatan bercinta bersama pasangan dapat menurunkan berat badan.

 

Selain menambah keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga, seks ternyata mempunyai manfaat lain yang tentunya sangat berguna bagi kaum wanita yang memiliki masalah berat badan. Dilansir dari Quick and Dirty Tips, banyak ahli yang sudah membuktikan dengan penelitian dan pengalamannya, bahwa kegiatan sex yang rutin bersama pasangan dapat membakar kalori dengan jumlah yang cukup banyak.

Menurut para ahli tersebut, kegiatan bercinta selama 30 menit lamanya bisa membakar 85-150 kalori! Secara teoritis, kamu harus membakar 3.500 kalori untuk menurunkan berat badan. Jadi, kalau kamu membakar sekitar 100 kalori setiap kali bercinta, kamu bisa menurunkan berat badan kalau 35 kali bercinta dengan pasangan. Hmm menarik ya POple!

Dan menurut penelitian tersebut, terdapat 3 posisi bercinta yang ampuh dalam menurunkan berat badan, wah!

 

Bagaimana Jika Tahun Baru Dimulai dengan Silent Sex?

 

 

1. Women on Top

Posisi seks woman on top ini merupakan salah satu posisi seks yang dapat mempermudah para wanita untuk mendapatkan orgasme, dan juga ampuh untuk menurunkan berat badan. Posisi ini sendiri membentuk pola atau posisi yang secara keseluruhan melibatkan hampir seluruh anggota gerak yaitu kaki dan tangan sehingga hal ini memicu pada gerakan yang dapat memanaskan tubuh dan membakar kalori yang ada di dalam tubuh.

2. Man on Top

Jika posisi seks woman on top secara keseluruhan memberikan manfaat bagi para wanita, hal yang sama juga dimiliki oleh kaum pria. Adalah Man on Top, dimana ini adalah salah satu posisi seks yang cukup difavoritkan oleh banyak pria. Pembakaran kalori adalah manfaat yang akan didapati oleh para pria ketika memperagakan posisi ini. Posisi ini akan sangat melelahkan namun dari kelelahan tersebut akan membakar kalori didalam tubuh sehingga dapat membantu menyempurnakan program diet yang dilakukan sejumlah pria.

 

Studi: Hubungan Jangka Panjang Bikin Kehidupan Seks Loyo?

 

3. Face to Face

Posisi face to face ini sangat bermanfaat untuk peregangan pada otot, sehingga akan banyak kalori yang terbakar. Beberapa otot yang terlibat seperti otot punggung, otot tulang belakang, otot paha serta otot punggung bawah bisa menjadi cara peregangan yang baik. Namun jika sulit mengendalikan kestabilan sebaiknya berhati-hati, karena bisa menyebabkan cedera dan kram pada bagian tersebut.

 

Wah, POple ternyata banyak sekali ya manfaat bercinta!

(Visited 4,109 times, 1 visits today)