4 Tip Tampilan Wajah Bersih dari Minyak

0
6
5 Perlengkapan Grooming Ini Wajib Dimiliki Setiap Pria Dewasa yang Ingin Tampil Menawan!

Wajah tanpa minyak? Bisa! Minyak di wajah inilah yang bikin masalah penampilan kebanyakan pria. Tapi apakah sebegitu menganggunya?

 

Namun tahukah Anda kalau wajah berminyak itu punya keuntungan sendiri. Meski tak enak dilihat, kulit berminyak bisa melambatkan proses penuaan, loh!

Maka dari itu, jangan panik dan jangan terlalu banyak konsumsi pembersih wajah anti-minyak, nantinya malah berjerawat.

Untuk itu yuk ikuti empat trik di bawah ini agar wajah tetap terlihat bersih.

 

Gaet Gaya Rambut Hologram Buat Si Dia Biar Makin Cantik

 

Jangan Pakai Sabun Batang

Masih ada orang yang pakai sabun batang untuk mencuci muka. Padahal sabun batang justru bikin muka jadi kering. Ini karena komposisi sabung batang tak dibuat untuk kondisi pori-pori wajah. Alhasil pori-pori mengeluarkan minyak yang lebih. Pakai pembersih muka yang cocok untuk kulit muka!

 

Pakai Pelembab

Idealnya kotoran di wajah harus disingkirkan sebelum berangkat tidur. Sama halnya dengan memakai pelembab atau moisturizer. Jadwalkan saat penggunaannya, agar kulit wajah terjaga. Dengan begitu Anda bisa menanggulangi volume minyak yang akan muncul.

 

7 Karakter Horor Antagonis Ini Punya Style Asyik!

 

Hindari Makanan Berminyak

Anda tak perlu hindari keripik kentang kesukaan. Hahaha! Karena Anda harus mengonsumsi makanan atau suplemen yang mengandung vitamin A dan Zinc. Itu akan membuat produksi minyak pada tubuh menjadi berkurang.

 

King of Pop

Jangan menginginkan wajah yang sangat bersih, termasuk munculnya jerawat. Jangan memecahkan jerawat karena itu akan bikin kulit semakin dipenuhi noda dan flek hitam. Anda bisa pakai masker wajah untuk menghilangkannya.

 

Siap tampil kinclong tanpa minyak ya, POPle!

(Visited 505 times, 1 visits today)