Tips Menghasilkan Foto yang Instagram-able Ala Pria Kekinian!

0
2

POPIe pasti pernah melihat seseorang di tempat tertentu yang sedang sibuk memotret, bukan? Kemajuan media sosial membuat banyak orang kini gencar untuk hunting  foto yang bagus untuk dipajang di media sosialnya. Salah satu media sosial yang populer memampangkan foto yaitu Instagram. Tentunya senang, ya, apabila fotomu banyak disukai oleh orang lain. Nah, apakah kamu juga salah satu orang yang gemar mencari foto yang bagus untuk dipajang di feed Instagram-mu? Berikut adalah tips menghasilkan foto yang Instagram-able!

1. Sesuaikan dengan Feed Instagram-mu!

Sebelum memotret objek dengan pengaturan elemen foto yang sedemikian rupa, cek kembali ciri khas feed instagram-mu! Atau, kamu baru saja akan merencanakan susunan feednya? Intinya, isi dari instagram kamu akan melambangkan ciri khasmu. Apabila kamu adalah seorang pecinta alam yang sering memamerkan foto lanskap alam, pastinya ada beberapa pertimbangan dalam memilih objek foto yang akan dipajang di feed Instagram.

2. Pencahayaan yang Baik

Salah satu elemen yang dibutuhkan untuk menciptakan foto yang bagus yaitu pencahayaan. Hal yang dibutuhkan yaitu pencahayaan yang tidak terlalu terang, namun juga tidak terlalu gelap. Biasanya, ada beberapa gadget yang menyediakan sensor untuk menghasilkan pencahayaan yang pas. Bila kamu memilikinya, akan lebih mudah untuk dapat mengatur intensitas cahaya foto.

Tips Memilih Parfum yang Disukai Wanita

3. Angle yang pas

Jangan mau sekedar memotret dari satu sisi yang itu-itu saja! Ingat, setiap angle dapat membuat persepsi tertentu terhadap objek yang ada. Misalkan saja apabila kamu gemar mengambil foto potret wajah orang. Mungkin saja angle yang baik bagi orang tertentu dapat berbeda. Wajahnya akan lebih bagus kalau dipotret dari sisi kiri, kanan, atau bahkan dari depan? Eksplorasi angle sebelum memotret akan sangat dibutuhkan.

Inilah 3 Games yang Bisa Buat si Dia Bete!

4. Komposisi Foto

Setiap foto memiliki komposisi tertentu sesuai dengan tujuan pemotretnya. Hai POPIe, ingat, komposisi tidak harus berarti meletakkan objek di tengah, lho! Kreasikan komposisi fotomu demi menghasilkan foto yang instagram-able!

 

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 104 times, 1 visits today)