Corsa Gelar Talkshow Istimewa Seputar Touring Bertajuk ‘Rindu Touring’

0
2
Corsa Gelar Talkshow Istimewa Seputar Touring Bertajuk 'Rindu Touring'

Peranan ban, gawai dan riding apparel saat touring sangatlah penting, oleh karenanya Corsa sebagai merek ban berteknologi tinggi menggelar talk show seputar touring yang bertajuk ‘Rindu Touring’.

 

Kegiatan touring kini telah menjadi bagian dari gaya hidup komunitas roda dua. Melihat fenomena ini, Corsa sebagai merek ban dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk, menggelar talk show seputar touring yang bertajuk ‘Rindu Touring’.

Talkshow yang diselenggarakan Corsa ini diawali dengan Morning Ride dari Bulungan oleh para komunitas yang hadir seperti JHTC 1996 (Jakarta Honda Tiger Club 1996), JMO (Jakarta Max Owners, BYONIC, XOT (Xabre Owners Tangerang), Kawazaki Z250, YROI R25, PRIDES, VOID, Gear-Up Enthusiast, SUNMORI HL, dan Free Riders.

Produsen Ban Motor Corsa Dukung 13 Klub Sepak Bola Tanah air

Apa saja yang dibahas dalam talkshow ini?

Talkshow ini membahas 4 hal utama untuk touring dengan motor, seperti manajemen touring yang dibawakan Youk Tanzil, penggagas Ring of Fire Adventure yang sekaligus berbagi pengalamannya mengelola touring jarak jauh.

Lalu ada pembahasan mengenai perlengkapan gawai, oleh Agus H dari Juragan Helm. Meliputi GPS, handy-talky, hingga telepon genggam yang melengkapi perjalanan touring.

Kemudian dari DJI yang membahas penggunaan drone sebagai alat dokumentasi. Sedangkan mengenai riding apparel, Vincent N, pendiri Contin membahas seputar pemilihan jaket yang layak dan aman digunakan saat melakukan touring.

Disambut Dengan Hangat, Tim Jelajah Tangguh Finish di Kota Kembang, Bandung!

Di sesi terakhir, Arief Zulkan dari Corsa mengenalkan ban terbaru Corsa yang sangat cocok dipakai untuk touring, yaitu Corsa Platinum V Series. Ban motor ini telah melewati proses pengujian perjalanan dari Sabang hingga Bandung, terbukti hingga 80% lebih awet dibandingkan ban merek lain.

 

(Visited 48 times, 1 visits today)