Oh La La! Ini 5 Poin Keseruan dan Tanda Tanya Trailer Kedua Avengers: Infinity War

0
5

Belum reda Black Panther, giliran geng Avengers siap menyerbu via Avengers: Infinity War. Trailer kedua diluncur dan … BUM!

 

Kekecewaan nggak munculnya Captain America dan Winter Soldier di Wakanda via Black Panther belum lagi kelar, eh, tahu-tahu aksi geng Avengers muncul via trailer kedua Avengers: Infinity War.

Nggak tanggung-tanggung, geng superhero lain Guardians of the Galaxy juga nongol. Ditabrak dengan eksisnya Spider-Man dan Doctor Strange dalam putaran yang sama.

Lalu apa yang bikin seru selain gabungan geng tersebut?

Bahkan satu dari barisan penggemar komiknya (dari Indonesia) bilang: “Bakal pusing nonton (Avengers: Infinity War) karena buanyak muatannya!”

Setuju juga sih, gabungan geng nggak berarti jadi keren. Perang ramai-ramai juga belum berarti seru. Justice League tempo hari, misalnya. Meski film geng manusia super rilisan DC Comics tersebut terbilang seru, banyak kritikus bilang filmnya nggak oke/

Pastinya, ini 5 poin seru – tapi belum tentu keren pas ditonton filmnya – dari trailer Avengers: Infinity War:

 

#1   JENTIKAN JARI THANOS

Ya, bokap tirinya Gomora dari Guardians of the Galaxy ini nongol sebagai musuh absolut para jagoan. Dalam komik, Thanos benar-benar menjentikkan jari sekali dan semua galaksi hancur – itu begitu dia menguasai semua batu sakti. Ya, denger-denger sih filmnya nggak akan murni ikuti komiknya. Kita lihat saja.

 

 

#2   JUBAH IRON MAN TERBARU

Jika dilihat secara cermat, Iron Man memakai jubah perang barunya. Itu terlihat pas dirinya terbang dan bagian kakinya bukan lagi kaki tapi seperti bulatan knalpot roket. Jadi ini teknologi baru Tony Stark demi antisipasi serangan paling ganas paling akhir!

 

#3   CAPTAIN AMERICA CS TIBA DI WAKANDA

Ini yang paling rancu. Buat apa di Avengers: Infinity War, sang kapten ke Wakanda? Sedangkan pada akhir Civil War jelas-jelas Capt dan Winter Soldier dibawa Black Panther ke Wakanda untuk pemulihan! Ada yang bolong nih di sini.

 

 

#4   STAR-LORD V IRON MAN

Ya, dalam salah satu adegan dengan belagunya Star-Lord alias Peter Quill sok-sokkan mengarahkan Tony Stark dengan jubah Iron Man-nya. Tentu saja ini bisa jadi konyol tapi pertanda bakal ada konflik diantara mereka. Yang satu suka ngatur – yang satu nggak bisa diatur. Oh, no

 

#5   JUBAH DEWA PETIR KEMBALI LAGI

Katanya sih aksi awal Thor dalam Infinity War adalah doi dikalahkan Thanos, dipulihkan geng Guardians dan dibawa ke semesta Dwarves oleh Groot dan Rocket.

Masalahnya nih, kok jubah sakti warna merah Thor balik lagi? Bagaimana mungkin padahal di ending aksinya via Ragnarok lalu, nggak ada tuh ia pakai jubahnya!

 

Pastinya banyak adegan yang bikin bingung. Coba cek aja:

Oh ya, buka ini deh kalau mau lihat trailer-trailer seru lainnya POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

 

(Visited 24 times, 1 visits today)