Selain Tembakau Gorila, Waspadai Narkoba Lainnya Ini!

0
10

Waspadai narkoba ini karena unik dengan nama yang aneh!

 

Yang terbaru adalah tembakau gorila yang di sangkut-pautkan dengan kasus mabuknya pilot salah satu maskapai penerbangan baru-baru ini. Selain itu, ternyata masih ada banyak jenis lain narkotika yang terbilang cukup unik dan berbahaya beredar luas.

Yuk, kita lihat narkotika apa saja yang bentuk sampai namanya terbilang unik itu, seperti dilansir dari berbagai sumber.

 

1

Jamur Tahi Sapi [Magic Mushroom]

Magic Mushroom (psilocybin mushroom) lebih dikenal di Indonesia dengan istilah Jamur Tahi Sapi atau Jamur Kotoran Kerbau. Sangat unik karena memakai kotoran sapi sebagai bahan utamanya.

Pertama kali booming di Bali dan Jawa, namun sejak Januari 2015 kemarin pemerintah melarang tegas peredarannya. Alasannya? Persis ganja, jamur tahi sapi juga mengandung zat aktif psilosina yang bisa bikin pemakainya berhalusinasi tinggi.

 

Doyan Hisap Ganja? Siap-Siap Mati di Usia 60 Tahun!

 

2

Zolpidem [Sleep Walking Pill]

Pada dasarnya obat zolpidem memang dibuat sebagai pengganti obat tidur Valium. Sayangnya, orang-orang salah mengonsumsinya secara berlebihan. Alhasil, bisa dipastikan orang tersebut berhalusinasi sampai muncul tindakan gila pas tidur, seperti agresif, mudah marah, tidur sambil berjalan dan menyiksa diri sendiri. Persis seperti zombie dalam film!

 

Gila, Di Jamaika Ada Mesin Otomatis Untuk Membeli Ganja!

 

3

Ekstasi Minion

Ekstasi minion adalah obat terlarang jenis ekstasi yang dibentuk selayaknya permen dengan bentuk unik. Ekstasi tersebut berbentuk karakter di film animasi Despicable Me, Minion. Ya, makhluk lucu berwarna kuning itu memang menarik perhatian anak-anak.

Obat-obatan jenis MDMA (Methylenedioxymethamphetamine) ini memakai Molly sebagai bahan utamanya, yang memberikan efek ketergantungan dan halusinasi. Ekstasi jenis ini banyak tersebar di klab-klab malam atau diskotek, dan sering dicampur dengan narkotika lainnya.

 

Stop Kebiasaan Merokok Setelah Makan!

 

Meski unik, narkoba seperti sederet di atas sangatlah berbahaya!

 

 

 

Editor O.J.

(Visited 2,100 times, 1 visits today)