4 Peluang Kerja Terbaik di Tahun 2018

0
2
peluang kerja

Tahun 2017 telah berlalu, dan kini kita telah memasuki bulan ke dua di tahun 2018. Tentunya kamu pasti ingin karier yang lebih baik di tahun yang baru ini. Berbagai peluang kerja terbuka dengan gaji selangit jika kamu mempunyai skill yang memadai di bidang – bidang tertentu.

Penasaran apa saja bidang – bidang industri yang menawarkan pekerjaan dengan gaji tinggi di tahun 2018? Simak artikel berikut ini, POPle!

Ahli Statistik dan Analis Data

Seiring perkembangan teknologi digital dan pertumbuhan penggunanya yang meroket dari waktu ke waktu, analisa data dibutuhkan untuk mempelajari pola perilaku dan demografis para pengguna guna mendapatkan data – data terkait membuka peluang bisnis baru.

Ahli statistik dan analis data merupakan tenaga kerja yang dicari oleh perusahaan berbasis teknologi, dimana gaji yang diberikan bisa mencapai 80 ribu dolar Amerika Serikat per tahun.

Psikiater

Data menunjukan bahwa penderita gejala gangguan kejiwaan semakin meningkat di era yang sangat kompetitif dan penuh tekanan sekarang ini, dan kebanyakan dari mereka yang merasa tertekan mencari solusi pada para dokter mental alias psikiater.

Meskipun pekerjaannya tampak mudah (sekadar mendengarkan keluhan dan memberikan pencerahan) ternyata gaji psikater ternyata tinggi lho. Dilansir dari USNews.com, gaji para psikiater di Amerika Serikat bisa mencapai 200 ribu dolar Amerika Serikat per tahun, sungguh angka yang bombastis dan menjadi salah satu peluang kerja terbaik di tahun 2018.

Ahli Ortodentik

Penampilan sudah menjadi bagian dari prioritas hidup manusia modern, dan gigi memberikan pengaruh signifikan pada wajah seseorang. Banyak orang rela mengeluarkan uang untuk memperbaiki gigi mereka dengan memasang behel atau memutihkan gigi dengan veneer.

Ini yang menjadi pekerjaan para ahli ortodentik. Berbeda dengan dokter gigi yang lebih memerhatikan kondisi kesehatan mulut, ortodentik lebih berfokus pada perbaikan penampilan gigi.

Software Developer

Teknologi sudah diimplementasikan dalam berbagai aspek kehidupan manusia, tanpa para ahli koding alias software developer, hal ini tidak mungkin bisa tercapai. Jika kamu memiliki keahlian menuliskan kode pemrograman, segudang peluang kerja terbuka untuk kamu.

Hampir di setiap perusahaan mencari software developer guna membangung aplikasi atau program untuk bisnis mereka.

(Visited 50 times, 1 visits today)