5 Koki Seksi Ini, Bikin Perut Kenyang Juga Minta Disayang. Ehh…!!!

0
2
koki seksi

Udah waktunya makan siang nih. Apa jadinya ya kalo dimasakin sama 5 koki seksi ini? 5 Koki Seksi Ini, Bikin Perut Kenyang Juga Minta Disayang. Ehh…!!!

Profesi menjadi koki atau chef akan tetap abadi selama semua orang membutuhkan makanan. Akan tetapi paradigma masyarakat yang mengatakan bahwa yang dapat menjadi koki adalah seorang lelaki perlu diubah. Karena di zaman serba canggih sekarang, posisi chef sudah banyak diisi oleh wanita cantik bertubuh seksi.

Seperti sederet koki-koki seksi berikut ini:

1. Marcela Valladolid – Meksiko

Dirinya merupakan salah satu ikon kesayangan dari perusahaan Food Network. Koki berdarah Amerika Latin ini merupakan pembawa acara kuliner seperti; Mexican Made Easy dan The Kitchen. Bukan sekedar sebagai koki, wanita berparas cantik nan aduhai ini juga merupakan seorang editor di majalah kuliner Bon Appetit.

Wah, Chef Cantik Nan Seksi Ini Memasak Dengan Keadaan Nyaris Tanpa Busana!

2. Giada de Laurentiis – Italia

Koki kelahiran Italia ini dikenal publik karena penampilannya yang menawan dalam acara Giada at Home. Giada juga sering tampil dalam acara Today yang tayang di salah satu stasiun televisi dunia. Dari hobinya memasak, Giada juga memiliki usah katering GDI Foods.

3. Ingrid Hoffmann – Kolombia

Sebelum menajdi koki cantik dan seksi, ia lebih dikenal terlebih dahulu sebagai aktris. Sejak usia 20 tahun, Ingrid sudah banyak membintangi banyak judul film. Perjalanan karir Ingrid diawali dengan pindah ke Amerika dan memutuskan untuk membuka butik. Kecintaanya pada kuliner, ia pun membuka restoran bernama Rocca bersama sang ibu. Ia pun memiliki banyak kesibukan seperti pembawa acara kuliner Simply Delicioso di Food Network dan program kuliner berbahasa Spanyol, Galavision.

Nicky Tirta: Memasak Itu Bikin Bahagia!

4. Cat Cora – Amerika

Bernama lengkap Catherine Ann ‘Cat’ Cora, wanita berambut pirang ini mencuat setelah dirinya pemenang di program acara kuliner Iron Chef pertama. Wanita cantik asla Amerika ini juga dikenal sebagai pembawa acara Around The World in 80 Plates. Cora memiliki sejumlah restoran di beberapa negara seperti di Singapore, San Fransisco dan Orlando. Cora juga memiliki jabatan sebagai Executive Chef untuk majalah Bon Appetit dan juru bicara UNICEF.

5. Padma Lakhsmi

Sempat dijuluki supermodel pada masanya kejayaannnya di dunia modeling, Padma Lakhsmi kiini berevolusi menjadi celebrity chef paling menjajikan di televisi. Wanita asal Amerika berdarah India ini sudah hadir membawakan reality show kuliner Top Show tahun 2006. Padma Lakhsmi juga dikenal sebagai aktris, pembawa acara, penulis dan produser.

Gimana nih guys.. kalo kokinya seperti mereka kira-kira kalian fokus ke menu makanan atau mereka ya?

 

 

(Visited 1,089 times, 1 visits today)